Rizky Billar Beri Balasan Bijak ke Orang yang Fitnah Dirinya, Sindir Ichal Muhammad?
Selebriti

Baru-baru ini, Rizky Billar menuliskan pesan untuk orang-orang yang sok tahu tentang kehidupannya. Netizen pun menduga Rizky menyindir Ichal Muhammad gara-gara hal ini.

WowKeren - Rizky Billar memang belakangan ini menyita perhatian publik sejak dekat dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit pula yang menanggapi sinis kedekatan Rizky dan Lesty.

Namun Rizky cenderung lebih memilih untuk diam daripada menanggapi berbagai komentar negatif tentangnya. Berbeda dengan kali ini, aktor berusia 25 tahun tersebut meluapkan emosinya ketika ada orang yang membuat konten untuk memfitnahnya tanpa tahu fakta sebenarnya.

"Ketika ada konten yang membahas tentang saya, menceritakan tentang saya seolah2 tau segala hal tentang saya," tulis Rizky di Instagram Story pada Jumat (14/8). "Namun sesuatu itu bukan keluar dari mulut saya langsung.. ya kalian tau lah harus menyikapi bagaimana."

Postingan Rizky tersebut pun membuat para netter menebak-nebak sosok yang dimaksud. Banyak yang menduga bahwa Rizky sedang menyindir temannya yang juga presenter Ichal Muhammad. Pasalnya Ichal sempat membuat video untuk membandingkan Lesty dengan aktris Cut Syifa, yang pernah dikabarkan dekat dengan Rizky.


"Ni kyknya yg d mkst konten nya ical ya," komentar akun @int***jms. "Ichal sih bikin kontent yang ngadi2. Jangan fans leslar, billar aja ga suka. Sampe dikomen langsung sma billar dong," sahut akun @lili******yani.

"Nyindir si ichal muhammad nih," ujar akun @my***ku. "Itu krena ad temenny bikin konten yg seolah bandingin lesty dan cut syifa , jadikan pelajaran ya @rizkybillar , belum tentu temen itu bener2 baik sama kita," seru akun @chi***l01.

Benar saja, Rizky sendiri juga sempat berkomentar di video Ichal dan mengungkapkan rasa kecewanya. "Baru nonton gua, dan wajar sih banyak yang ga suka chal.. gua aja pribadi kurang suka dengan konten lu yg ini chal," bunyi komentar Rizky di video Ichal.

Tampaknya, Ichal menyadari aksinya menimbulkan masalah sehingga sudah menghapus video tersebut. Begitu pula dengan Rizky juga telah menghapus sindirannya di Instagram Story, seolah menunjukkan bahwa masalahnya dengan Ichal telah selesai.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru