Park Jihoon Tampil Imut di Teaser dan Poster 'Love Revolution',  Kemampuan Akting Tuai Pujian
TV

Tim produksi 'Love Revolution' merilis poster dan teaser baru yang menampilkan tingkah imut Park Jihoon saat menyatakan perasaannya. Bersama dengan itu, staf produksi turut memuji keterampilan akting Park Jihoon seperti ini.

WowKeren - Idol sekaligus aktor tampan Park Jihoon saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama baru yang berjudul "Love Revolution". Dalam drama ini sendiri Park Ji Hoon mengambil peran utama Gong Joo Young yang digambarkan sebagai pemuda baik hati, manis dan penuh kasih sayang.

Meski jadwal penayangan drama ini belum dipastikan, tim produksi telah memulai promosi. Yang terbaru adalah dengan merilis poster dan teaser Park Jihoon yang bertransformasi menjadi Gong Joo Young.

Dalam teaser itu, Gong Joo Young terlihat sedang mengakui cintanya pada seseorang. Alih-alih bersikap jantan, Gong Joo Young justru menunjukkan tingkah yang sangat imut dan menggemaskan saat mengajak seseorang berkencan.

"Aku telah jatuh cinta padamu. Mari berkencan," ujarnya sambil menatap manis ke arah kamera. Tak hanya itu, Gong Joo Young bahkan menggunakan bando berbentuk telinga anjing sambil berkata, "Aku adalah anak anjingmu."


Park Jihoon Tampil Imut di Teaser dan Poster \'Love Revolution\', Kemampuan Akting Tuai Pujian

Soompi

Bersama dengan dirilisnya poster dan foto tersebut, staf produksi "Love Revolution" turut memuji keterampilan akting Park Jihoon. Menurut staf, mantan member Wanna One tersebut mampu mendalami karakternya sebagai Gong Joo Young dengan sangat baik.

"Semakin sering kami syuting, semakin dalam Park Jihoon tenggelam dalam karakternya. Dia tidak hanya memiliki visual yang bagus, tapi juga mampu menunjukkan kemampuan akting yang hebat untuk menciptakan chemistry yang sempurna dengan sesama aktor. Tolong antisipasi transformasi baru Park Jihoon," terang staf tersebut.

Sementara itu, "Love Revolution" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul serupa. Drama ini akan mengikuti kisah cinta dan persahabatan para siswa di sekolah menengah. Kisahnya berfokus pada Gong Joo Young, siswa menggemaskan yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis populer bernama Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Drama ini sendiri akan memiliki 30 episode yang masing-masing berdurasi 20 menit. Rencananya, "Love Revolution" akan tayang perdana tahun ini di platform video baru dari KakaoTalk. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan Park Jihoon dalam drama ini, pantau terus WowKeren untuk mengikuti update terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel