Azka Corbuzier Pamer Foto Bareng Nadiem Makarim, Netter Kaget Lihat Perbedaan Tingginya
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier sukses membuat netter terkejut dan heboh gara-gara unggahannya di Instagram yang memajang foto saat bersama Mendikbud, Nadiem Makarim. Netter kagum melihat postur tubuh Azka.

WowKeren - Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier, anak dari Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktarani kini sudah beranjak remaja. Ia tumbuh menjadi sosok remaja yang tampan dan langsung menjadi idola baru di kalangan warganet. Penampilannya yang dulu menggemaskan, kini sudah berubah menjadi lebih tampan.

Di usianya yang baru menginjak 14 tahun, Azka sukses bikin warganet kagum dengan postur tubuhnya yang nyaris sempurna. Ia juga bikin geleng-geleng kepala dengan tinggi badannya yang hampir menyalip sang ayah, yakni 179 cm.

Baru-baru ini Azka mengunggah foto dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Nadiem Makarim. Hal itu terungkap dari postingan Azka di Instagram. Namun, warganet sukses dibuat salah fokus dengan postur tubuh Azka yang cukup tinggi melebihi Nadiem Makarim.

Azka terlihat tampan mengenakan jas santai berwarna cerah. Sementara Nadiem mengenakan kemeja berwarna biru dongker. Penampilan keduanya tampak santai. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Azka menyebut jika dirinya mengobrol banyak dengan Menteri Nadiem. Salah satunya tentang sekolah online.


"Baru ngobrol banyak sama Pak Nadiem Makarim tentang Susahnya sekolah online sampai takut kalau tidak naik kelas nanti gimana? dan Pak Nadiem pesan ke teman teman kalau beliau tau akan sulitnya sekolah online dan pemerintah terus akan berusaha untuk bantu kita semuanya," tulisnya Kamis (13/8). "So let’s do our best and try not to worry too much. Thank you Sir!"

Foto Azka bersama Mendikbud ini pun mendapat komentar dari sang ayah, Deddy Corbuzier. "Cool!!!!" tulis Deddy.

Postingan Azka juga mendapat respons dari warganet. Mereka mengaku terkejut melihat pertumbuhan Azka yang begitu cepat hingga tingginya bisa melebihi orang dewasa.

"Gila salfok dong tingginya. Kayaknya Azka makin tinggi gara2 disuruh olahraga terus Ama Om Dedy," tulis akun @_jfh****. "Azka tinggi bgtttt," sahut @scrumble***. "Azka km lebih tinggi dari p.mentri," imbuh akun @nani*****. "Ini yg tinggi si azka apa pak Nadim yg kakinya nekuk," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait