Moonbin Dan Sanha ASTRO Dikonfirmasi Akan Debut Sebagai Sub Unit Baru
Musik

Pada hari ini, Jumat (14/8), Fantagio secara resmi mengumumkan bahwa kedua anggota yakno Moonbin dan Sanha akan memulai debutnya bulan depan sebagai sub unit pertama ASTRO.

WowKeren - Kabar gembira datang dari boy grup besutan Fantagio Entertainment, ASTRO. Pasalnya baru saja dikonfirmasi bahwa 2 membernya yakni Moonbin dan Sanha akan debut dengan membentuk sub unit baru.

Pada hari ini, Jumat (14/8), Fantagio secara resmi mengumumkan bahwa kedua anggota yakno Moonbin dan Sanha akan memulai debutnya bulan depan sebagai sub unit pertama ASTRO. Lebih lanjut pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan rekaman album mendatang mereka.

"ASTRO meluncurkan sub unit pertamanya, yang terdiri dari anggota Moonbin dan Sanha. Mereka telah menyelesaikan rekaman untuk album pertama mereka sebagai satu unit. Album ini akan dirilis pada pertengahan September," ungkap perwakilan agensi.


Di sisi lain, ASTRO sendiri diketahui comeback dengan album bertajuk "GATEWAY" pada 4 Mei lalu. Album "GATEAWAY" memuat title track berjudul "Knock". Selain "Knock", album "GATEAWAY" juga memuat beberapa track lainnya dalam berbagai genre. Lagu-lagu tersebut adalah "When You Call My Name", "Somebody Like", "We Still Like", "We Still", "12 Hours", dan "I'll Become Your Light".

Ini adalah comeback pertama mereka di tahun 2020 sekaligus menjadi momen kembalinya Moonbin beraktivitas usai cedera. ASTRO terakhir kali comeback dengan album bertajuk "Blue Flame". Dalam comeback tersebut, mereka merilis MV dan lagu utama dengan judul yang sama yakni "Blue Flame".

Dalam comeback tersebut, ASTRO mengusung konsep seksi dan gelap yang merupakan perubahan bagi para member. Hal ini karena boy grup yang digawangi Cha Eunwoo dan kawan-kawan ini dikenal karena imej yang ceria dan bersemangat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait