V Tahu BTS Luar Dalam, Bongkar Kebiasaan Lucu RM dkk Kecuali Member Ini
Selebriti

V membuktikan bahwa tidak ada yang mengenal BTS lebih baik daripada mereka sendiri. Ia dengan senang hati membongkar kebiasaan lucu mereka ketika ada yang memberi pujian.

WowKeren - V telah membuktikan sekali lagi bahwa tidak ada yang mengenal BTS (Bangtan Boys) lebih baik daripada mereka sendiri. Dalam cuplikan klip dari "Memories of BTS 2019", pemilik nama Kim Taehyung itu dengan senang hati membongkar kebiasaan lucu mereka ketika ada yang memberi pujian.

Saat berbagi makanan di belakang panggung dengan J-Hope dan Jin, V mengungkapkan bahwa tidak ada member BTS yang bereaksi dengan cara yang sama terhadap pujian. Beberapa menerima pujian dengan tenang, yang lain menjadi malu-malu, tapi kepribadian yang berbeda dari semua member terlihat jelas melalui reaksi mereka.

Menurut V, respons J-Hope ketika menerima pujian biasa saja. Saat seseorang memujinya, J-Hope dengan senang hati berkata, "Oh, benarkah? Terima kasih," tapi ia tidak membuat kehebohan.

Source: Twitter

V mengatakan bahwa RM (Rap Monster) bereaksi dengan ekspresi wajah yang lucu daripada kata-kata. Peniruan yang tepat ini membuat J-Hope tertawa terbahak-bahak tapi RM tidak menyangkalnya. J-Hope menambahkan bahwa leadernya itu mengerutkan wajahnya karena ia pemalu.


Jimin BTS di sisi lain bereaksi dengan manis dan rendah hati, menurut V. Jika seseorang memberi tahu Jimin bahwa ia keren, Jimin akan membalasnya dengan mengatakan, "Tidak, kau bahkan lebih keren."

Adapun Suga, ia sama sekali mengabaikan pujian dengan berfokus pada ponselnya. V tidak menjelaskan lebih lanjut apa alasannya. Suga mungkin mengabaikan pujian karena ia pemalu atau hanya karena ia ingin.

Tidak seperti Suga, Jin menyukai pujian. Saat seseorang memujinya, member tertua BTS itu akan berkata, "Oh terima kasih, terima kasih!"

Satu-satunya member yang tidak dijelaskan oleh V adalah dirinya dan Jungkook. Mungkin V merasa tidak perlu membongkar reaksinya saat dipuji. Namun masih menjadi misteri kenapa ia tidak menjelaskan kebiasaan si golden maknae.

Sementara itu, BTS akan merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Mereka kabarnya juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini. Sedangkan seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait