Emran 'Kencan' Bareng Atikah, Laudya Cynthia Bella Bahas Takdir Bukti Ikhlaskan Eks Suami?
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Baru-baru ini, Engku Emran dan Atikah memposting foto serupa. Hal ini seolah menunjukkan mantan suami Laudya Cynthia Bella tersebut berpacaran dengan Atikah.

WowKeren - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran masih terus menjadi sorotan publik. Sebelumnya, pengusaha asal Malaysia tersebut menyampaikan kabar duka saat sang nenek tercinta meninggal dunia.

Beberapa hari berselang, Emran kembali disibukkan dengan berbagai macam kegiatan. Kali ini, mantan suami Erra Fazira tersebut mengunggah foto saat menunjukkan ia sedang menikmati es krim. Yang menarik, teman Emran yang bernama Atikah sebelumnya juga mengunggah foto es krim serupa.

Hal ini seolah mengisyaratkan bahwa Emran dan Atikah sedang berkencan. Seperti diketahui, Emran sering kali dianggap sudah move on dari Bella dan berpacaran dengan Atikah. Apalagi Emran dan Atikah memiliki hobi serupa serta kerap kali bersepeda bersama teman-teman mereka.

Kendati begitu, Atikah sendiri sempat menonaktifkan akun Instagram miliknya karena merasa terganggu dikaitkan dengan Emran. CEO bisnis aksesoris sepeda tersebut pun berpesan bahwa ia tak ingin terlalu aktif menggunakan media sosial.


Emran \'Kencan\' Bareng Atikah, Laudya Cynthia Bella Bahas Takdir Bukti Ikhlaskan Eks Suami?

Instagram

Di lain sisi, Bella juga masih sibuk menjalani kegiatannya terutama mengelola berbagai bisnis. Namun aktris berusia 32 tahun ini tetap rajin membagikan pesan positif dan kutipan bijak dalam postingannya di media sosial.

Saat Emran diduga semakin dekat dengan Atikah, Bella mengunggah kutipan bijak tentang memahami perbedaan takdir setiap orang. Postingan tersebut pun mengisyaratkan bahwa Bella sudah ikhlas menerima apapun takdir yang terjadi padanya, termasuk perceraian dengan Emran.

"Garis takdir kita berbeda-beda. Tetapi apa pun yang Allah takdirkan itu adalah yang terbaik untuk kita. Sebab, Allah Maha Tahu tak mungkin keliru," bunyi pesan yang diunggah Bella di Instagram Story pada Kamis (13/8). "Jangan pusingkan takdirmu, sebab ia urusan Allah bukan urusanmu. Urusanmu adalah menunaikan tugas berbakti penuh cinta dan pengagungan kepada-Nya."

Sementara itu, Bella juga sempat merayakan kemenangannya atas kasus dugaan penggelapan dana bisnis kue kekinian. Bella yang menjadi pemegang saham terbesar lega karena sang sahabat, Irwansyah tak terbukti melanggar hukum pidana atas laporan rekan bisnisnya, Medina Zein.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts