Salmafina Sunan Baru Rayakan Ulang Tahun, Sang Pacar Bule Ingin Buru-Buru Ajak Nikah?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Kekasih bule Salmafina Sunan terlihat hadir dalam acara perayaan hari ulang tahunnya. Bahkan pacar bule Salma terlihat semakin akrab dengan kedua orangtuanya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21. Untuk merayakan hari ulang tahunnya, mantan istri Taqy Malik tersebut menggelar pesta di sebuah restoran mewah bersama keluarga dan para sahabatnya.

Akan tetapi, sosok yang paling menyita perhatian di acara tersebut tentunya kekasih Salma, Tony Carnevale. Seperti diketahui, Salma dan Tony menjalin hubungan asmara meski usia mereka terpaut cukup jauh. Tony pun memberikan kado berupa buket uang untuk Salma.

Saat hadir di acara ulang tahun Salma, Tony tampak memakai kemeja batik dipadu dengan celana panjang warna putih. Penampilan Tony pun tampak serasi mendampingi Salma yang memakai dress serba putih nan anggun.

Dalam kesempatan tersebut, Salma sempat ditanya tentang rencana pernikahannya dengan Tony. Namun putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut masih belum mau terburu-buru menuju ke jenjang pernikahan lagi.


"Enggak (pengin buru-buru menikah). Ya sudah jalanin saja. Ya jangan buru-buru juga gitu," ungkap Salma dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (14/8). "Kalau sesuatu yang buru-buru itu pastinya hasilnya kurang baik lah, pelan-pelan aja saling mengenal, aku enggak minta-minta (dinikahi) juga."

Namun ada hal menarik yang terlihat pada Tony saat Salma membahas tentang pernikahannya. Tampaknya pria asal Amerika Serikat tersebut ingin segera mengakhiri wawancara dengan awak media. Aksi Tony pun sukses membuat Salma hingga kedua orangtuanya tertawa.

"Do you want to go faster (Apakah kamu mau cepat)? Buru-buru?" tanya Sunan. "To go faster? You mean the interview? (Lebih cepat, maksudmu wawancaranya)?" tutur Tony kebingungan.

Selain itu, Tony menceritakan bahwa hubungannya dengan kedua orangtua Salma semakin akrab. Begitu pula dengan Sunan yang sudah menerima Tony dan mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

"Aku rasa sudah dekat. Kita memang baru bertemu beberapa kali, tapi semakin lebih baik," ungkap Tony dalam bahasa Inggris. "Kita doain aja. Semoga lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya," pungkas Sunan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait