Gallant Bawakan 'Only One' Versi R&B Dalam MV Proyek Spesial Rayakan Anniversary Ke-20 BoA
Musik

Dengan diiringi oleh band, Gallant sukses membawakan lagu legendari BoA itu dengan nuansa yang berbeda yakni R&B. Lagu yang dibawakannya ini adalah rilisan ketiga dari proyek spesial SM Entertainment bernama 'Our Beloved BoA'.

WowKeren - SM Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan merayakan anniversary debut ke-20 BoA lewat proyek SM STATION di mana beberapa artis akan menyanyikan lagu-lagu karya BoA. Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Gallant menjadi salah satu penyanyi yang meramaikannya.

Gallant berpartisipasi dalam proyek khusus untuk merayakan ulang tahun ke-20 debut BoA. Ia akan menyanyikan salah satu lagu BoA yang legendari yakni "Only One". Pada kemarin, Jumat (14/8), pihak agensi akhirnya merils MV untuk cover Gallant tersebut.

Dalam video musik tersebut, Gallant terlihat bernyanyi di atas genangan air bersama band untuk meng-cover lagu BoA yang dirilis pada tahun 2012 itu. Dengan diiringi oleh band, Gallant sukses membawakan lagu legendari BoA itu dengan nuansa yang berbeda yakni R&B.


Lagu yang dibawakannya ini adalah rilisan ketiga dari proyek spesial SM Entertainment bernama "Our Beloved BoA", yang didedikasikan untuk ulang tahun ke-20 artis tersebut. Secara total ada lima musisi lainnya dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam proyek ini.

Mereka adalah Baekhyun EXO, Red Velvet, Bolbbalgan4, Gallant dan SM Classic. "Garden in the Air" akan dinyanyikan oleh EXO Baekhyun, "Atlantis Princess" oleh BOL4, "Only One" oleh Gallant, "Milky Way" oleh Red Velvet, dan "Tree" oleh SM Classic.

SM Classic sendiri merupakan sebuah label besutan SM Entertainment bersama dengan Seoul Philharmonic Orchestra. Label ini melakukan proyek merekam versi orkestra dari lagu-lagu K-pop yang populer. Lagu-lagu ini akan dirilis melalui platform musik digital SM, SM Station. Ini adalah pertama kalinya Seoul Philharmonic merekam lagu-lagu K-pop sejak didirikan. Label ini nantinya akan membantu musisi klasik domestik merilis album dan melakukan konser.

BoA sendiri pertama kali memulai debutnya pada usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Sejak itu ia telah merilis banyak hit termasuk "No. 1", "Atlantis Princess", "My Name", "Girls on Top", "Only One" dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait