Lucinta Luna Nangis Sesengukan Video Call Dengan Pacar, Bahas 'Wajib Militer' Justru Bikin Ngakak
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Abash memperlihatkan momen saat video call dengan Lucinta Luna yang kini masih mendekam di penjara. Dalam video, Lucinta berkali-kali minta maaf pada sang pacar.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna sempat membuat geger karena mengunggah momen kejutan ulang tahun untuk sang kekasih, Abash. Rupanya video tersebut diabadikan oleh Lucinta satu tahun lalu. Lucinta pun dipastikan masih berada di Rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba.

Masih dalam suasana hari ulang tahunnya, Abash memperlihatkan momen saat video call dengan Lucinta. Dalam video singkat yang dibagikan pada Jumat (14/8), Lucinta tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih.

Pemain film "Bridezilla itu juga meminta maaf karena tak ada di samping Abash saat ulang tahun. Lucinta pun berdoa agar dirinya dan Abash bisa bahagia usai bebas penjara nanti.

"Sayang selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur, sehat selalu," kata Lucinta dalam video. "Maafin aku ya, aku nggak ada di sisi kamu saat kamu ulang tahun aku berharap semoga ke depannya kita bahagia ya sayang, kamu baik-baik aja di sana ya sayang."

Lucinta terlihat beberapa kali menghapus air matanya dan minta maaf pada Abash. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu meminta Abash menganggapnya sedang menjalani wajib militer. Ia pun meminta Abash menunggunya bebas dari bui.

"Semoga kamu selalu sehat, panjang umur, aku disini belum bisa kasih kamu apa-apa," sambung Abash. "Aku cuma bisa ngucapin doang di sini sayang, maafin aku ya, aku cuma bisa ngasih ucapan doang, selamat ulang tahun buat kamu karena aku masih di sini, di penjara."


"Iya sayang, kamu tungguin aku ya, anggep aja aku disini lagi ikutan wajib militer, nggak pulang-pulang, tungguin aku bebas ya," lanjutnya.

Di akhir video call, Lucinta mengaku sedih karena tak bisa bersama Abash. "Aku sedih kamu ulang tahun aku nggak ada di sisi kamu, iya yang terbaik kamu, pokoknya semua cita-cita kamu terkabul ya sayang, i love you," tutupnya.

Bersama unggahan video tersebut, Abash meminta Lucinta untuk tidak sedih dan menangis. "Happy Birthday. Diucapin ulang tahun sama yg lg wajib militer, hehehehe, makasih syg. Don’t cry," tulisnya di bagian caption diikuti dengan emoji terharu.

Lucinta Luna

Instagram

Postingan Abash langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengungkap rindu dan berharap Lucinta segera bebas dari penjara. Sementara itu ada juga yang terbahak saat mendengar Lucinta minta dianggap sedang ikut wajib militer.

"Semoga cepat selesai wajib militer nya kak luna. Biar bisa menghibur qt lagi. Semangat nya tetap jaga kesehatan. Love you," tulis akun @ikad***. "Selalu lucu lucinta ini ikut wajib militer...wkwkwk...sy doain y Luna cepet bebas..." kata akun @herlina***. "Bukannya mau julid yaa, tapi gue seriusan kangen kak @lucintaluna lho. Biasanya, ig pada heboh karna lawakan beliau, tapi sekarang kok timeline gue rasanya garing banget yaa? Hahaha," seru akun @bby***.

"Ak ngakak bagt sumph latihan meliter gk plg2," komentar akun @cristi***. "Pdhal ud ikutan sedih nnton smpe hbs ehh ujung2 nya MILITER memang kak luna suka bnget ngelawak @lucintaluna miss you kak luna," imbuh akun @hendra***. "Wkwkwk pingin ngis sh gara gara militer ngakak wkwkwk," tulis akun @qinky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru