Daniel Mananta Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Istri Bule, Sweet Abis
Instagram/lolagin
Selebriti

Daniel Mananta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada Jumat (14/8) kemarin. Banyak mendapat ucapan selamat dari sahabat, Daniel juga menerima ucapan manis dari istri tercintanya.

WowKeren - Presenter kondang Daniel Mananta saat ini tampaknya tengah berbahagia. Pasalnya pada Jumat (14/8) kemarin, ia baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-39. Hal ini terlihat dalam postingan Daniel di akun Instagram-nya.

Mengunggah selfie usai melakukan olahraga, Daniel Mananta menuliskan caption panjang dalam postingannya tersebut. Ia terus mengucap syukur atas semua berkat yang telah dilimpahkan Tuhan kepadanya hingga saat ini. Ditambah lagi dengan kehadiran sang istri tercinta, Viola Maria dan kedua buah hatinya.

"Guys thank you so much for the Birthday wishes!! Jadi gue mau post foto ini, habis lari, tanpa filter, tanpa edit dan gue cuman pengin bersyukur sama Tuhan dengan apa yang gue punya," tulis Daniel Mananta. "Gue bersyukur mempunyai Istri yang luar biasa sabar dan sayang terus sama gue, ketika gue kuat ataupun lemah, sering menjadi guide buat gue ketika gue mulai merasa kehilangan arah. Thank you @lolagin."

Ia juga sangat bersyukur bisa melihat tumbuh kembang kedua anaknya yang lucu dan menggemaskan. "Anak anak gue yang sampai tadi pagi selalu bikin gue bertanya ke diri gue sendiri, 'What did I do to deserve such amazing kids like them?' Mereka adorable banget dan tumbuh semakin besar dengan rasa suka cita di hati mereka," kata Daniel. "Dengan Roh Kudus yang melindungi mereka dan hati yang baik, gue sebagai ayah yang tidak sempurna merasa mereka dituntun oleh Yesus sendiri dalam hidup mereka."


Di samping itu, sang istri juga terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun. Perempuan bule itu menuliskan kalimat panjang yang super manis untuk suami tercintanya. Viola Maria mengunggah foto kebersamaan Daniel dengan kedua anak mereka.

"Daniel menyatukan cinta dalam keluarga kami. Dedikasinya, kesabaran, dan cintanya pada Tuhan, membawaku bangga padanya," tulis perempuan yang akrab disapa Lola ini dalam Bahasa Inggris. "Daniel mencintai mereka dengan kesetiaan. Inilah yang membawa dirinya ke kehidupan yang sekarang."

Dalam doanya di ulang tahun Daniel Mananta, Lola berharap keinginan suaminya untuk terus menginspirasi banyak orang itu bisa terwujud. Perempuan berdarah Jerman ini juga berjanji akan selalu setia menemani sang suami.

"Danielku sayang, aku berdoa semoga Tuhan terus mengisi cinta padamu. Sehingga kamu juga memiliki banyak cinta yang bisa disebarkan," katanya. "Aku akan mendukungmu, berada di sampingmu ketika kamu merasa lemah dan selama Tuhan menginginkan kita berdua berada di dunia ini."

Unggahan daniel dan sang istri ini langsung dibanjiri komentar dari para sahabat. Mulai dari Sandra Dewi sampaiRianti Cartwright saling berebut memberikan ucapan selamat di hari bahagia sahabatnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru