Dahsyatnya Awards 2020: Masuk Nomine Artis Pendatang Baru, Intip Persiapan Anrez Adelio
Instagram/anzadelio
TV

Sebagai nomine dalam kategori artis pendatang baru, Anrez Adelio melakukan serangkaian persiapan untuk bisa tampil maksimal di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2020

WowKeren - Sudah bukan hitungan hari lagi untuk menuju acara Dahsyatnya Awards 2020. Seperti diketahui, RCTI akan menggelar ajang penghargaan tersebut pada Minggu (16/8) pukul 15.30 WIB.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Dahsyatnya Awards 2020 menghadirkan banyak kategori yang tak hanya datang dari dunia musik Tanah Air. Dalam 8 kategori yang sudah ditetapkan, RCTI juga akan memberikan penghargaan bagi pemain sinetron hingga YouTuber paling terdahsyat.

Lantas belakangan ini nama Anrez Adelio dan Riza Syah dikenal publik lewat sinetron terbarunya yaitu "Putri Untuk Pangeran". Kendati demikian, kini mereka melakukan persiapan untuk penampilannya di Dahsyatnya Awards 2020.

Dalam sebuah kesempatan, Anrez terlihat melakukan siaran langsung bersama Riza. Dalam kesempatan tersebut, Anrez mengungkapkan bagaimana rasa senangnya bisa masuk dalam nomine Artis Pendatang Baru Terdahsyat.

"Aku sih sebagai salah satu nominasi pastinya sangat exited, gak sabar, campur deg-degan juga," terang Anrez. "Pertama kalinya aku masuk nominasi sebagai pendatang baru terdahsyat."


Kepada Riza, Anrez lantas menceritakan bagaimana persiapan yang ia lakukan untuk tampil di acara tersebut. Mulai dari pakaian hingga penampilan yang akan ia berikan ke penonton.

"Kalau gue secara penampilan mau kasih yang spesial, apalagi aku untuk pertama kalinya masuk nominasi pasti nyiapkan yang terbaik," papar Anrez. "Pasti ada stylist-nya sendiri (untuk kostum), udah ada prepare juga, dan gue pasti ngasih yang terbaik buat Dahsyatnya Awards 2020.

Reza yang sata itu sedang makan juga mengaku sudah menyiapkan stylist dan pakaian terbaiknya untuk tampil di Dahsyatnya Awards 2020. Anrez lantas emnceritakan bagaimana ia menjadi penggemar tayangan "Dahsyat" sejak masih SMP.

"Gue nonton 'Dahsyat' dari jaman almarhum Olga Syahputra masih ada, dari jaman SMP," ungkap Anrez. "Menurut gue acara 'Dahsyat' itu acara yang paling punya tempat di hati pemirsa Indonesia sih, jadi gue pasti ngasih yang terbaik."

Mereka lantas membocorkan serangkaian acara yang akan ditampilkan di malam puncak. "Pemain PUPA nanti bakal seru-seruan sama host, sama bu Ayu Dewi, main game juga, terus ada sketsa juga," pungkas Anrez.

Tak hanya itu, Anrez juga berjanji akan menyanyikan sebuah lagu bila ia menjadi pemenang. "Nih aku kalau menang, aku nyanyi deh," tandas Anrez.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru