Dahsyatnya Awards 2020: Cara Unik Ari Lasso Minta Dukungan untuk Nominasi Juri Terdahsyat
Instagram/ari_lasso
TV

Ari Lasso masuk nominasi di ajang 'Dahsyatnya Awards 2020 sebagai Juri Terdahsyat. Ari Lasso pun terlihat mempromosikan dirinya dengan cara yang cukup unik.

WowKeren - Acara malam puncak penghargaan Dahsyatnya Awards 2020 akan segera diselenggarakan. Tepatnya pada Minggu (16/8) pukul 15.30 WIB besok, Dahsyatnya Awards 2020 akan terselenggara di stasiun TV RCTI. Ari Lasso yang menjadi salah satu nominasi pun terlihat ikut mempersiapkan dirinya.

Salah satu penyanyi senior kenamaan Indonesia ini diketahui masuk nominasi sebagai Juri Terdahsyat 2020. Ari Lasso pun tampak bersemangat dan antusias menyambut acara tersebut. Mantan vokalis dari band Dewa 19 itu pun terlihat meminta dukungan kepada publik.

Sepertinya Ari Lasso sadar jika empat nama lainnya yang bertengger di kategori tersebut memiliki kualitas tak main-main. Ari Lasso pun mencoba mempromosikan dirinya dengan cara yang cukup jenaka.

"Di juri aku bangga sekali mewakili empat juri idol lainnya yang nggak bisa hadir. Kelimanya dahsyat dan hebat, kita kesatuan, siapapun yang menang buat saya adalah kemenangan idol," kata Air Lasso saat konferensi pers secara daring dilansir dari Grid.id. "Tapi jangan sampai piala itu jatuh ke tangan yang salah. Jadi pilihlah aku jadi juri terdahsyat 2020."


Lebih lanjut, Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI menyampaikan bahwa Dahsyatnya Awards tahun ini berbeda. Hal itu lantaran bukan hanya dari musisi saja yang bersaing. Tetapi juga ada pula beberapa bidang pekerja hiburan yang berkompetisi.

"Ini tahun ke 10 Dahsyat Awards, biasanya kan cuman musik tapi yang lain juga ada. Tahun ini semua program acara di dunia entertainmen, ada yang musik, ada sinetron, kemudian talent search, terus ada YouTubers juga," jelas Dini Putri.

Tak hanya fokus ke musik, penghargaan Dahsyatnya Awards 2020 kali ini ingin mencoba merangkul semua aspek di bidang industri entertainment. Di antaranya ada sinetron, pencarian bakat, dan YouTubers.

"Kita merangkum semua industri entertainment kita masukan ke nominasi dahsyatnya awards, ada juga juri terdahsyat," pungkasnya.

Diketahui, sealain Ari Lasso, keempan juri "Indonesian Idol" yang lain juga ikut masuk dalam nominasi tersebut. Yaitu Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty, dan Bunga Citra Lestari.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait