BTS Kirimi Hadiah Masing-Masing Trainee 'I-LAND', Isinya Dijamin Bikin Iri!
Naver
TV

Meski tidak bertemu langsung dengan peserta 'I-LAND', BTS rupanya meninggalkan hadiah. Jin cs menandatangani hadiah yang mereka berikan kepada masing-masing peserta.

WowKeren - "I-LAND" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (14/8). Episode teranyar program survival ini sudah dinanti-nantikan penonton karena menampilkan BTS (Bangtan Boys) yang datang ke studio.

Begitu memasuki studio, RM (Rap Monster) cs tampak takjub melihat kemegahan fasilitas tempat training para peserta "I-LAND". Member BTS juga sempat membuat keributan bahkan Jungkook hendak mencuri barang.

Meski tidak bertemu langsung dengan peserta "I-LAND", BTS rupanya meninggalkan hadiah. Jin cs secara pribadi menandatangani hadiah yang mereka berikan kepada masing-masing peserta.

RM memberikan jurnal bersampul kulit yang diukir dengan kata "dari RM". Leader BTS itu juga menulis pesan pribadi di halaman pertama, berharap peserta penerima (Jake) keberuntungan, kesehatan dan kebahagiaan.

Jin memberikan hadiah (diterima Geonu) set mangkuk yang dibuat khusus dari "Eat Jin". Suga merekam panggilan bangun yang disukai ARMY untuk memulai hari-hari mereka. Tidak jelas siapa yang menerima hadiah tersebut, tetapi banyak pemirsa berharap itu adalah Taki karena dia adalah penggemar berat Suga.


J-Hope menghias sepasang sepatu FILA yang akhirnya ditujukan kepada sesama penari, Hanbin, yang mengaku tidak akan memakai namun akan menyimpannya dengan hati-hati.

Hadiah Jimin BTS sama lembut dan berharganya seperti dia yang tak lain adalah Chimmy BT21. Jimin berharap Chimmy akan menghibur trainee yang menerimanya (Sunghoon) dan membantunya tidur nyenyak.

Hadiah V berasal dari dua orang yang tak lain adalah V BTS dan fotografernya sendiri, Vante. Saat berada di asrama "I-LAND", dia mengambil foto instan untuk seorang trainee (Daniel) yang beruntung. V juga memberikan selimut pribadinya kepada Jay.

Terakhir adalah Jungkook yang memberikan hanbok modern kepada Niki, fans setianya. Tak tanggung-tanggung, maknae BTS itu bahkan memberikan 4 pasang baju sekaligus. Niki segera mengenakan hanbok dan melompat-lompat kegirangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru