Pacar Bule Minta Salmafina Rahasiakan Pekerjaannya, Kenapa?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa kini tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang bule bernama Tony Carnevale. Lantas publik dibuat penasaran dengan pekerjaan Tony yang dikenal Salma dari aplikasi Tinder.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kini telah genap berusia 21 tahun. Lantas Salma diketahui merayakan hari spesialnya tersebut dengan makan malam bersama pacar bulenya yang bernama Tony Carnevale.

Sementara itu, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan selaku orangtua Salma tetap mendoakan yang terbaik untuk putrinya. Rasa sayang mereka tidak akan pernah berubah atau pun hilang terlepas dari keputusan sang anak yang kini berpindah keyakinan.

“Ya pesannya dengan bertambahnya usia Salma ke 21 tahun supaya bisa lebih berpikir dewasa untuk menjalani kehidupan ke depan. Memang dari kecil dia gak terlihat yang anak remaja banyak maunya," ujar Sunan dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat (14/8). "Tetap harus sayang sama orangtua dan menjalani kehidupan sesuai dengan apa yang dia inginkan bukan terpaksa karena enggak enak atau permintaan dari orang lain.”

Sementara itu, Heidy mengaku kini melihat Salma tampak lebih bahagia semenjak menjalin hubungan dekat dengan Tony Carnevale. Namun saat Salma ditanya soal pekerjaan pacar bulenya, ia malah memilih bungkam.


Salma mengaku bahwa ia diminta sang kekasih untuk tidak memberitahukan kepada publik soal pekerjaannya. Pasalnya menurut Tony Carnevale, pekerjaan merupakan bagian dari privasi seseorang.

“Enggak perlu dijelasin. Privasinya dia. Memang enggak bisa (kasih tahu), karena memang bukan dari akunya yang tidak mau kasih tahu tapi dianya yang bilang," ungkap Salma. "Jadi aku menghargai privasi dia aja.”

Salma yang sebelumnya mengaku mengenal Tony Carnevale lewat aplikasi Tinder membuat warganet penasaran akan latar belakang dari kehidupan sang kekasih bule asal Amerika tersebut. Namun Salma menghormati permintaan sang kekasih untuk tidak terlalu mengumbar hal tersebut ke publik.

“Bagaimanapun dia di sana tidak terekspos seperti ini, " pungkas Salma. "Sekarang karena dia tahu mulai terekspos, dia ada beberapa hal yang bilang ke aku untuk privasi dia. Aku menghargai privasi dia aja sih.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait