Belum Terima Restu Nikahi Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian Berjuang Lakukan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian buka suara tentang hubungan mereka. Rupanya Irfan masih terhalang restu dari orangtua Irma sehingga berusaha membuktikan keseriusannya.

WowKeren - Irma Darmawangsa sudah lebih dari satu tahun menjalin hubungan asmara Irfan Sbaztian. Meski awalnya dianggap hanya settingan, Irma dan Irfan menunjukkan bahwa hubungan keduanya semakin serius.

Ketika ditemui WowKeren di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Irfan dan Irma menjawab tentang rencana pernikahan mereka. Rupanya Irfan masih menunggu waktu yang tepat untuk menikah dengan Irma. Pasalnya Irfan ingin pernikahan pertamanya berjalan sesuai dengan impiannya.

"Saya sih mau (menikah), cuma coba tanya Irfan," ujar Irma pada Sabtu (15/8). "Kalau saya mau, tapi waktunya belum tepat. Tapi saya sudah membuktikannya kepada Irma kalau saya serius," jawab Irfan. "Enggak apa-apa, justru irit enggak perlu pakai acara-acara," timpal Irma. "Kamu kan udah pernah nikah, aku belum. Aku pengin yang mewah atau berkesan karena aku perjaka," tutur Irfan.

Lebih lanjut, Irfan juga menceritakan bahwa ia masih mengalami kendala karena belum mendapatkan restu dari orangtua Irma. Mantan Ely Sugigi tersebut dianggap terlalu muda untuk Irma dan belum mapan.


"Itu salah satu kendala, orangtua dia belum setuju karena saya terlalu muda dan dibilang morotin tante-tante dan enggak punya pekerjaan," ungkap Irfan. "Ya saya buktikan saya punya usaha, pekerjaan jadi step-step saya mau meyakinkan orangtuanya kalau saya bisa."

Menanggapi hal tersebut, Irma pun membenarkan bahwa orangtuanya masih ragu terhadap Irfan dan takut pernikahannya akan gagal lagi. Penyanyi dangdut berusia 36 tahun ini juga mengaku sudah diterima baik oleh orangtua Irfan.

"(Orangtua Irfan) welcome banget, tapi kalau orangtua aku ke Irfan memang masih belum. Jadi mungkin orangtua saya masih trauma karena saya pernah nikah terus kandas," jelas Irma. "Terus dapat Irfan malah dapat lebih muda. Jadi orangtua saya membandingkan ekonomi saya dengan Irfan."

Rupanya Irfan sedang berusaha meyakinkan orangtua Irma dengan membuka bisnis pusat kebugaran. "Ya itu buka usaha gym yang memang passion-nya dia. Aku bilang ke mama usaha dia, tapi mama bilang enggak menjamin. Jadi puyeng kan," pungkas Irma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru