Galih Ginanjar Dan Barbie Kumalasari Ternyata Sudah Bercerai Sejak 3 Bulan Lalu
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari rupanya sudah tak bisa diselamatkan. Pasalnya kini terungkap bahwa Kumala dan Galih telah bercerai sejak tiga bulan yang lalu.

WowKeren - Isu perihal Barbie Kumalasari yang mengaku ingin menceriakan Galih Ginanjar rupanya bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya baru-baru ini terungkap bahwa ternyata Kumala dan Galih telah bercerai sejak tiga bulan lalu.

Kabar tersebut diketahui langsung dari Razman Arif Nasution, pengacara yang merupakan rekan kerja Kumalasari. "Sejak tiga bulan yang lalu ternyata Barbie sudah menceraikan Galih, dan itu sudah disampaikan Barbie kepada Galih tiga bulan yang lalu," ujar Razman seperti dilansir dari Insertlive, Sabtu (15/8).

Meski begitu, Kumala tidak akan meninggalkan Galih begitu saja yang kini masih mendekam di penjara karena kasus "Ikan Asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq. Menurut Razman, Kumala bertekat untuk terus mendampingi Galih dalam menghadapi proses hukumnya tersebut.

"Tapi Barbie Kumalasari dengan gentle menyatakan 'saya tetap membantu kepentingan-kepentingan pribadi, kepentingan hukum dari Galih," ucap Razman. "Tapi secara hubungan suami-istri kami sudah tidak lagi bersama karena pernikahan kami nikah siri'."


Selain itu, Razman juga menceritakan bagaimana reaksi Galih saat Kumala meminta cerai. Pengacara Pablo Benua dan Rey Utami ini mengatakan bahwa Galih menerima hal tersebut dan memakluminya.

Sehingga perceraian berlangsung tanpa kendala dan mereka berpisah dengan baik-baik. "Galih dapat menerima dan memaklumi," papar Razman.

Sementara itu, diketahui bahwa Galih Ginanjar dan Kumalasari pernah mengungkapkan bahwa mereka menikah secara siri pada tahun 2015 silam. Pernikahan itu hingga kini belum disahkan secara agama.

Hingga kemudian Galih ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di penjara karena kasus "ikan asin". Tak lama setelah itu, Kumala digosipkan menjalin hubungan dekat dengan pria lain hingga mengungkapkan niatan untuk bercerai dengan Galih.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts