Rossa Bikin Ambyar Foto Uwu Bareng Afgan Ala Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji
Selebriti

Rossa sukses membuat banyak orang baper dengan unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, ia membagikan serangkaian foto manis bersama Afgan yang dekat dengannya.

WowKeren - Rossa sukses membuat banyak orang baper dengan unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, ia membagikan serangkaian foto manis bersama Afgan.

Pada 16 Agustus, Rossa memposting tiga foto bersama Afgan dengan menulis "It's Okay to Not Be Okay" dalam bahasa Korea. Itu merupakan judul drama hits tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Dalam foto, Rossa dan Afgan berdiri agak berjauhan dengan bergandengan tangan. Foto terakhir memperlihatkan keduanya tersenyum saling bertatapan dengan pandangan penuh cinta. Tak pelak netizen dibuat ambyar saking uwunya.


"Semoga berjodoh dunia dan akhirat," komentar netizen. "dunia berasa milik berdua, yg lain cuma ngontrak," tambah netizen lain. "Ko moonyoung dan Moon Kangtae," tulis netizen merujuk pada karakter Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dalam drama. "Wah aku fikir beneran ko moon young samaa gang tae loh," sahut yang lain. "Ahhh tth buat ambyarrrr smuaa masyarakat afross ini dah lah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Afgan menjadi nama pria yang kerap dikaitkan dengan kisah asmara Rossa meski hingga kini belum terlontar satu kalimat pun jika mereka resmi pacaran. Meski begitu, Rossa memastikan jika dirinya sedang menjalin hubungan saat ini. Namun ia tidak menyebutnya terang-terangan.

Dalam berita lain, Rossa baru-baru ini membahas mengenai kesuksesan dan kepopuleran. Seperti diketahui, Rossa merupakan salah satu penyanyi sukses Indonesia yang kemampuan vokalnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang penyanyi, lagu-lagu Rossa selalu sukses membuat para penikmatnya ikut larut dan mendalami maknanya.

Hal itu disampaikan Rossa dalam salah satu postingan di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Rossa bercerita baru saja bertemu seorang sahabat. Rossa kemudian mendapat cerita mengenai sahabatnya itu yang berusaha lebih keras dari orang lain untuk mencapai mimpi dan tujuannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait