Lee Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY Selfie Bareng, Mirip Banget Sampai Dikira Kembar
Selebriti

Chaeyeon membagikan fotonya bersama Chaeryeong di akun Instagram resmi IZ*ONE. Dalam foto tersebut, kakak beradik yang usianya hanya terpaut satu tahun ini terlihat sama-sama cantik.

WowKeren - Kakak beradik Lee Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY kini disibukkan dengan kegiatan grup masing-masing. Baru-baru ini keduanya bertemu di ajang penghargaan Soribada Best KMusic Awards 2020 yang digelar pekan lalu.

Chaeyeon membagikan fotonya bersama Chaeryeong di akun Instagram resmi IZ*ONE. Dalam foto tersebut, kakak beradik yang usianya hanya terpaut satu tahun ini terlihat sama-sama cantik.

Foto unggahan Chaeyeon menampilkan dirinya dan sang adik yang sama-sama mengenakan kostum panggung warna hitam dan menatap lurus ke arah kamera. Dalam caption postingannya, pelantun "La Vie en Rose" itu menulis, "Aku bertemu adikku! Aku senang bertemu dia di acara penghargaan. Adikku yang berharga, ayo kita berbahagia."


Postingan Instagram Chaeyeon ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain mengagumi kecantikannya dan sang adik, netizen juga menganggap mereka mirip bak anak kembar.

"Mereka berdua kelihatan mirip, tapi lumayan berbeda, hehehe," komentar netizen. "Melihat ini, kalian bisa melihat perbedaan cara makeup dua grup itu," kata netizen lainnya. "Apa kalian bisa membedakan mereka? Hehehe. Mereka kelihatan seperti saudara kembar," ujar yang lain.

"Namun Chaeryeong masih sedikit lebih cantik," kata netizen. "Chaeyeon yang di kiri? Mereka kelihatan sangat mirip. Aku tidak bisa membedakan mereka," komentar yang lain. "Chaeryeong benar-benar cantik. Aku harap comeback-nya sukses besok," ujar netizen. "Apa mereka kembar?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru