Jeongyeon TWICE Sapa Fans Lewat Selfie Manis, Malah Bikin Bingung Dikira Idol Lain
Selebriti

Lewat akun resmi @twicetagram, Jeongyeon membagikan selfie barunya. Dalam foto unggahannya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat duduk di mobil sambil mengenakan masker.

WowKeren - Jeongyeon TWICE menyapa para penggemar lewat foto selfie yang diunggah di akun Instagram resmi TWICE pada Minggu (16/8). Menariknya, foto tersebut justru membuat banyak orang bingung hingga pelantun "More & More" itu dikira sebagai idol lain.

Sebelumnya karena terhalang masalah kesehatan, Jeongyeon tak bisa bergabung bersama rekan-rekannya untuk tampil di ajang penghargaan Soribada Best KMusic Awards 2020 pekan lalu. Adik aktris Gong Seung Yeon itu baru saja menjalani operasi herniated disk.

Lewat akun resmi @twicetagram, Jeongyeon membagikan selfie barunya. Dalam foto unggahannya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat duduk di mobil sambil mengenakan masker serta menunjukkan kalau ia akan berganti gaya rambut lewat emoji wanita potong rambut dan hati hijau.


Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti postingan Jeongyeon ini di mana netizen yang mempublikasikan postingan bertanya-tanya apakah ia berganti gaya rambut. Para netizen yang lain juga turut mengomentari selfie Jeongyeon tersebut.

"Saat aku melihat foto itu untuk pertama kalinya, aku kira itu Mina," komentar netizen. "Aku kira itu Jo Yuri," kata netizen lainnya. "Aku bukan fans TWICE, tapi saat aku melihat foto itu, aku bisa langsung mengira itu Jeongyeon," ujar yang lain.

"Aku suka Jeongyeon, tapi aku kira itu Kim Sejeong," kata netizen. "Tapi dia kelihatan seperti Yerin G-Friend," komentar yang lain. "Aku melihatnya di Instagram dan berpikir selama 3 detik apakah ada member seperti ini di TWICE," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait