Wijaya Saputra Beber Momen Pertemuan Dengan Gading Marten, Seret Agnez Mo 'Sang Mantan'
Instagram/jaysforeal/gadiiing
Selebriti

Wijaya Saputra berbincang soal hubungan Gisella Anastasia dengan Gading Marten. Ia juga menceritakan soal pertemuannya dengan Gading jauh sebelum kenal Gisel.

WowKeren - Jalinan asmara Wijaya Saputra dengan Gisella Anastasia tak lepas dari kontroversi. Terlebih tak sedikit netizen masih berharap Gisel bisa rujuk dengan sang mantan suami, Gading Marten.

Saat ditanya soal sosok Gading, pebasket sekaligus pebisnis yang akrab disapa Wijin itu menanggapi dengan santai. Ia pun sama sekali tidak merasa terbayang-bayang sosok Gading meski Gisel berhubungan baik dengannya.

"Nggak sih (tidak terbayang sosok Gading)," kata Wijin saat ngobrol bareng Melaney Ricardo dalam vlog yang dibagikan pada Sabtu (15/8). "Gisel itu punya hati yang besar, jadi nggak hanya mikirin perasaanku aja, tapi juga si mantan. Pokoknya 'sayang kamu tenang aja, it's gonna be alright' nah itulah yang bikin aku secure (nyaman), dia bisa menjelaskan dan meyakinkan aku, dia selalu ngomong 'Nanti papanya Gempi mau dateng', selalu."

Wijin menegaskan tidak pernah ikutan campur saat Gading ingin bertemu dengan putri kecilnya, Gempi yang kini diasuh Gisel. "Gue nggak pernah ngelarang sama sekali, nggak pernah nyerecokin," jelasnya.

Sejauh ini, Wijin mengaku belum bertemu dengan Gading pasca berpacaran dengan Gisel. "Belum pernah sih," bebernya.

Namun sebelumnya Wijin ternyata pernah bertemu dengan Gading. Saat itu Wijin masih menjalin asmara dengan penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo. Ia menceritakan kala itu interaksi mereka pun terbatas.


"Ya waktu itu pas masih dengan yang dulu, pernah ketemu, say hi aja," ungkap Wijin. "Dikenalin, udah gitu doang, mereka yang ngobrol, aku diem aja main handphone."

Sejak menjadi pacar Gisel, Wijin mengaku belum pernah bertemu Gading. "Jadi sekarang belum pernah ketemu?" tanya Melaney. "Belum, belum pernah ketemu," jawab Wijin.

Wijin kemudian menjelaskan hubungannya dengan Gempi. Ia mengaku sudah akrab dengan Gempi layaknya seorang paman pada ponakan.

"Ngobrol-ngobrol sama Gempi, ya kayak gue ngobrol sama ponakan gue," kata Wijin. "Gue sayang, gue kasih sayang sama kayak gue ke ponakan gue juga, all good, iya karena aku suka anak kecil sih jadi it's easy for me."

Wijin mengaku belum pernah ada obrolan soal pernikahan dengan Gisel. Ia dan Gisel kini lebih fokus untuk mendekatkan diri pada Tuhan.

"Obrolan sih belum ada ya, tapi kita saling kuatin pondasinya, karena untuk pernikahan, bagi dia tidak mudah," jelas Wijin. "Jadi aku berusaha untuk kita mendekatkan diri dengan Tuhan agar kuat."

Walau demikian, pihak keluarga Wijin tak mempermasalahkan enggan buru-buru menikah itu. "No problem, support banget keluarga," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru