Dian Pelangi Lahirkan Anak Pertama, Pamerkan Potret Gemas Sang Bayi Cantik 'Berhijab'
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Dian Pelangi menunjukkan foto-foto buah hatinya yang pertama. Dian juga sudah mengungkapkan nama yang diberikan untuk sang bayi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Dian Pelangi yang dikaruniai anak pertama. Istri Sandy Nasution tersebut telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Minggu (16/8) sekitar pukul 14:19 WIB, di Brawijaya Women and Children's Hospital, Jakarta Selatan.

Saat mengabarkan kelahiran sang putri, Sandy mengucap syukur kepada Tuhan. Sandy juga menyampaikan bahwa Dian beserta buah hati mereka dalam kondisi yang sehat. Rupanya pasangan yang menikah pada 17 November 2019 tersebut sudah memberikan nama panggilan untuk putri mereka, yakni Rumi.

"Assalamualaikum Dunia, tolong ucapkan Salam kepada Baby Rumi. Dia telah lahir pada 16 Agustus 2020, pukul 14:19 WIB," bunyi tulisan Sandy dalam bahasa Inggris di Instagam Story. "Alhamdulillah Ibu dan anak insya Allah sehat. Mohon doanya selalu #Alhamdulillah #Aku seorang ayah."

Selain itu, Dian juga mengunggah foto-foto sang buah hati yang baru lahir. Pada salah satu foto, baby Rumi tampak dipakaikan selimut warna merah muda yang dibentuk bak hijab. Selain itu, desainer berusia 29 tahun ini juga menuliskan rasa syukurnya terhadap Tuhan.


"Hadza min Fadhly Rabbi — Ini adalah kasih dan karunia Allah. Alhamdulillah.." tulis Dian di bagian keterangan Instagram pada Senin (17/8). "Assalamu’alaikum dunia, Mohon berikan salam untuk baby Rumi."

Kelahiran buah hati Dian dan Sandy pun turut disambut gembira oleh netizen, termasuk sejumlah artis Tanah Air. Mereka juga memuji penampilan baby Rumi yang cantik dan menggemaskan, serta memberikan doa terbaik untuknya.

"MasyaAllah mambruk ya , jadi anak solehah insyaAllah," ujar Zaskia Sungkar dengan akun @zaskiasungkar15<. "Masyaa Allah cantiknyaaa. Selamat yaaa kaa @dianpelangi dan suami. Semoga sehat selalu mom dan babynya," imbuh Nina Zatulini dengan akun @ninazatulini22. "Aaa gemesh MasyaaAllah selamat ka," seru Ryana Dea dengan akun @ryana_dea.

"Assalamualaikum Baby Rumi.. MasyaAllah gemas nya semoga jdi anak yg sholehah," komentar akun @ooh****aaa. "Selamat sehat2 ibundanyaa dan debay nya gemessss," tambah akun @di****i_. "Masyaallah tabarakallah.. cantik bgt, semoga cantik hati dan alhlak nya, amiiin," seru akun @selvi******nsyah.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts