Rayakan HUT RI ke-75, 9 Keluarga Artis ini Kompak Bagikan Outfit Kece Serba Merah Putih
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Masyarakat merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 dengan cara berbeda karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Mau tahu seperti apa keseruannya?

WowKeren - Republik Indonesia merayakan kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus. Tahun 2020 ini merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75. Perayaan kali ini begitu berbeda karena masih di tengah situasi pandemi Covid-19.

Perayaan yang biasa identik dengan kerumunan massa tak diperbolehkan untuk menghindari penularan virus. Oleh sebab itu, masyarakat termasuk para artis Tanah Air merayakannya dengan cara berbeda. Mereka terlihat berlomba membagikan foto bareng keluarga dengan outfit serba merah putih seperti warna bendera Indonesia.

Siapa saja artis-artis Tanah Air yang membagikan outfit kece mereka dan seperti apa keseruannya? Yuk langsung simak foto-fotonya berikut ini.

(wk/nere)

1. Keluarga Roger Danuarta


Keluarga Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska

Cut Meyriska membagikan foto selfie bareng Roger Danuarta dan sang putra, Shaquille, yang sedang tertidur pulas. Peringatan HUT RI kali ini juga merupakan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

2. Jonas Rivanno dan Asmirandah


Jonas Rivanno dan Asmirandah
Instagram/asmirandah89

Warna bendera Indonesia digambarkan melalui gaun merah Asmirandah dan kaus putih Jonas Rivanno. Pasangan yang telah menikah selama 7 tahun ini juga sedang menantikan kelahiran buah hati mereka.

3. Tasya dan Sang Putra


Tasya dan Sang Putra
Instagram/tasyakamila

Sedangkan Tasya Kamila tampak merayakan HUT RI dengan kembaran baju bareng sang putra, Arrasya. Keduanya kompak mengenakan baju warna merah sambil memegang bendera Indonesia versi mini.

4. Keluarga Ruben Onsu


Keluarga Ruben Onsu
Instagram/betrandpetoputraonsu

Ruben Onsu, Sarwendah dan ketiga anaknya juga kompak mengenakan atasan merah serta bawahan putih. Termasuk si kecil Thania yang baru berulang tahun ke-1 pada 5 Juni lalu.

5. Keluarga Bella Shofie


Keluarga Bella Shofie
Instagram/bellashofie_rigan

Bella Shofie bareng suami dan putra semata wayangnya kompak mengenakan busana serba warna putih. Mereka juga menambahkan ikat kepala merah putih untuk memperlihatkan semangat merayakan HUT RI ke-75.

6. Keluarga Zaskia Adya Mecca


Keluarga Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca merayakan HUT RI bersama kelima anaknya tanpa sang suami, Hanung Bramantyo yang sedang sibuk syuting film. Si kecil Kama yang baru berusia 1 bulan tak ketinggalan ikut serta.

7. Keluarga Kartika Putri


Keluarga Kartika Putri
Instagram/kartikaputriworld

Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya, dan keempat anak mereka masing-masing mengenakan busana warna merah atau putih. Hanya Khalisa, putri Kartika dan Habib Usman, yang busananya mengandung dua warna tersebut.

8. Keluarga Vanessa Angel


Keluarga Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, kompak berpose hormat di depan televisi yang sedang menyiarkan upacara di Istana Negara. Busana mereka pun seragam melambangkan warna bendera Indonesia.

9. Shandy Aulia dan Sang Putri


Shandy Aulia dan Sang Putri
Instagram/shandyaulia

HUT RI kali ini terasa berbeda karena berlangsung di tengan pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, Shandy Aulia mengajak sang putri lomba makan kerupuk sendiri di rumah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait