Sahabatan, Begini Tanggapan Keanu Soal Video Syur The Connell Twins
Instagram/theconnelltwins12
Selebriti

Keanu dan The Connell Twins diketahui bersahabat. Seperti diketahui, The Connell Twins pernah membela Keanu mati-matian saat berseteru dengan Lucinta Luna awal tahun lalu.

WowKeren - The Connell Twins belakangan disorot setelah video syur yang mereka bagikan di situs OnlyFans tersebar. Si kembar bernama Carlyna dan Chirstyna tersebut membantah telah melakukan hubungan intim sedarah (incest). Akan tetapi, The Connell Twins membenarkan apabila membagikan foto atau video seksi di situs OnlyFans untuk menghasilkan uang.

Saat hadir di vlog Nikita Mirzani, Selebgram Keanu diminta memberi tanggapan mengenai video The Connell Twins yang tersebar. Seperti diketahui, The Connell Twins pernah membela Keanu mati-matian saat berseteru dengan Lucinta Luna awal tahun lalu. Awalnya, Niki meminta Keanu untuk menjawab pertanyaannya dengan jujur.

"Gue cukup jujur as an orang yang terkenal. Gue kan ketemu sama orang terkenal banyak ya. Alhamdulillah, gue bersalaman sama mereka, gue tuker pikiran sama mereka," ujar Keanu. "Gue enggak cuman bikin story (InstaStory) doang. Gue main bareng, nginep sama mereka. Gue cukup jujur."

Namun ketika ditanya soal The Connell Twins, Keanu enggan memberikan tanggapan. Keanu pun telah meminta para selebriti yang berkolaborasi dengannya untuk tidak menanyakan hal tersebut. Keanu bahkan mengaku belum menonton video incest sahabatnya itu.

"Enggak mau, gue enggak mau ngomongin dia. Lu tau enggak? Gue kemarin kolab. Gue bilang, gue enggak mau bahas yang ini," jelas Keanu. "Saya belum nonton. Enggak tau. Lu jangan ngomongin die."


Keanu lantas memberi jawaban bijak karena Niki terus mendesaknya untuk menjawab dengan jujur. Menurut Keanu, ia tak memiliki hak mengomentari kontroversi The Connell Twins meski mereka bersahabat.

"Apapun itu ya.. karena dia udah keluar statement, menurut gue, ketika lo tanya misalkan 'Ken itu dia atau bukan' iya atau tidaknya, gue bukan orang yang tepat untuk mengeluarkan itu," tegas Keanu. "Untuk mengiyakan hal itu, atau mentidakkan hal itu."

Di sisi lain, Niki rupanya mengetahui rahasia cowok berusia 22 tahun tersebut. "Lo bilang lo belum liat, padahal lo punya videonya yang dia ama cowok," tuding Niki.

"Kagak. Di hapenya Dara, bukan di hape gue," jawab Keanu. "Lu nonton kan?" tanya Niki. "Nonton. Yang ama cowok iye, yang lu bahas yang mane? Gue belum nonton (yang sama kembarannya)," jelas Keanu tersudut.

Rahasia Keanu yang lain juga dibongkar Niki, tetapi disensor dalam video kolaborasi mereka. Dari obrolan tersebut, Keanu seolah membenarkan video syur The Connell Twins yang beredar.

"Dia (The Connell Twins) mungkin enggak mikirin kali, jantung orangtuanya," kata Keanu. "Berarti bener itu videonya?" pancing Niki. "Gue enggak tau," pungkas Keanu dengan senyum penuh arti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait