Tissa Biani Idolakan Yuki Kato Semasa Kecil, Peluang Jadi Artis Makin Gede Berkat Aktor Senior Ini
Instagram/yukikt
Selebriti

Tissa Biani menceritakan sudah terjun ke dunia entertainment sejak berusia 6 tahun. Ia juga mengungkap soal proses jatuh bangun belajar akting sejak kecil.

WowKeren - Tissa Biani sudah terjun ke dunia entertainment sejak masih berusia 6 tahun. Semasa kecil, Tissa mengaku mengidolakan aktris cantik Yuki Kato. Hal tersebut rupanya yang membuatnya mantap jadi artis.

"Aku suka banget nonton film, nonton sinetron, punya impian juga pengin jadi artis siapa gitu," cerita Tissa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Dulu aku idolanya Kak Yuki Kato, pengin jadi artis kayak Kak Yuki Kato."

Dara cantik berusia 18 tahun ini kemudian menceritakan pamornya mulai naik saat bertemu dengan Deddy Mizwar. Saat itu usia Tissa 8 tahun.

"Aku kalau ditanya mulai karier itu dari usia 6 tahun, itu juga pertama kali aku masuk sinetron dulu 30 episode series," sambung Tissa. "Terus habis itu iklan, terus akhirnya yang benar-benar jodoh banget yang bisa dibilang bawa aku jalan ke sini itu di PH-nya Om Deddy Mizwar."

"Jadi aku ketemu manajer aku di sana, syuting 3 bulan di Padang, terus banyak banget pelajaran tentang dunia entertaiment yang bisa aku ambil di sana," lanjut Tissa. "Kalau itu udah umur 8 tahun ketemu Om Deddy."


Pemain film "Tanah Surga... Katanya" ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu dengan Deddy Mizwar. Dari situ, Tissa mengaku mulai nyaman dengan dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya.

"Dan Alhamdulillah dapat kesempatan itu dan nggak pernah aku sangka-sangka juga," tutur Tissa. "Makanya aku langsung ambil keputusan, 'yok kita jalanin ma, pengin aku jadi artis' waktu itu. Dan seiring berjalannya waktu gue sadar dan nyaman di dalam lingkungan ini dan di bidang ini."

Tissa menceritakan momen jatuh bangun belajar akting. Sejak akting pertamanya, mantan kekasih dari Ajil Ditto ini mengaku masih dan akan terus-menerus belajar.

"Pastinya, bahkan sampai sekarang juga. Aku rasa ya nggak mandang umur sih untuk proses casting, biasanya reading dulu atau diarahin dulu. Itu nggak mandang umur," jelas Tissa. "Dan aku sempat mengalami kegagalan pada saat casting juga sempat."

"Tapi aku rasa itu adalah proses," tutur Tissa. "Aku dikasih tahu sama orang tua aku kalau mau jadi sukses ya nggak langsung berhasil itu ada prosesnya dan aku ngalamin semua dimarah-marahin casting dan itu semua apa pun itu aku alamin dan jadiin pengalaman pada saat masa-masa dewasa. Yang pastinya ada arahan-arahan juga sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait