Diundur Karena Corona, Felicya Angelista dan Hito Caesar Harusnya Nikah Bulan ini?
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista mengisyaratkan apabila pernikahannya dengan Hito Caesar seharusnya digelar dalam waktu dekat. Mieke Amalia lantas membocorkan tanggal pernikahan mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito berencana menggelar pernikahan tahun 2020 ini. Namun karena pandemi Covid-19, pernikahan yang ingin mereka gelar dengan meriah terpaksa harus ditunda. Baru-baru ini, bulan digelarnya pernikahan Feli dan Hito terungkap.

Melalui Instagram miliknya, Feli menyebut Agustus ini adalah bulan terakhir keduanya merayakan anniversary bulanan. Itu artinya, pernikahan Feli dan Hito harusnya digelar pada Agustus atau September 2020. Kendati begitu, Feli masih belum mengungkapkan sampai kapan pernikahan mereka ditunda.

"Harusnya bulan ini jadi bulan terakhir anniversary kita sbg pacar (tunangan sih skg tp lbh enak sebut pacar ajalah ya)," tulis Feli pada Senin (17/8). "Tapi karena pandemic, anniversary jd pacarnya perpanjang sebentar ya sayang @hitocaesar."

Selain itu, Feli juga membagikan ucapan selamat anniversary yang dikirimkan Hito untuknya. Dari pesan Hito tersebut, terungkap pula bahwa pernikahan mereka hanya ditunda beberapa bulan. Feli tampak begitu bahagia menerima ucapan yang dikirim tepat di jam mereka jadian, yakni sekitar pukul 2 pagi.


"Hey my beautiful wife to be. Happy last anniversary (mestinya) yaa sayang nya aku. Tetep setiap bulan annive kita aku anggep special apalagi udh menjelang2 hari kita nanti," tertulis dalam pesan Hito yang dibagikan Feli. "Aku yakin Tuhan Yesus udh siapin semua yg terindah & terbaik bwt kita.."

"Biarpun mestinya ini jd annive bulanan terkahir kita yg semestinya dan jd harus diundur beberapa bulan lg tp aku tetep bersyukur karena jg jd ada waktu lebih bwt kita nikmatin masa pacaran/tunangan kita sebelum nanti jd selamanya jd suami istri hohohooooo," imbuh Hito.

Felicya Angelista dan Hito Caesar Harusnya Nikah Bulan ini?

Instagram

"Slide ke 2 super so sweet, ternyata jam 2 pagi (waktu 17maret 2013 hito sm aku jadian sekitaran jam segitu emg pas break shooting) dia ngucapin di wa," sambung Feli dalam keterangan fotonya. "Huhu love you poy!"

Dalam kolom komentar, Mieke Amalia membocorkan apabila pernikahan Feli dan Hito harusnya digelar pada 22 Agustus 2020. "Harusnya tgl 22 ini........ Ahhh ngga jadi dehh... @felicyangelista_ @hitocaesar," tulis istri Tora Sudiro tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait