Vino Bastian Pamer Foto Marsha Timothy Tampak Belakang, Netter Malah Salfok ke Vespa Antik
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Vino Bastian memamerkan potret cantik Marsha Timothy dalam foto tampak belakang berikut ini. Alih-alih terpesona dengan kecantikan Marsha, netter malah salah fokus dengan vespa antik yang ada di sana.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktor tampan Vino Bastian dengan sang istri, Marsha Timothy memang jarang terendus publik. Menikah pada 20 Oktober 2012, rumah tangga Vino dan Marsha jarang diterpa gosip miring. Hanya berita soal keharmonisan dan kesuksesan karier keduanya di dunia hiburan yang selalu beredar di media.

Sama-sama sukses membangun karier di dunia film, tak salah jika Vino dan Marsha kerap dijuluki couple goals. Meski usia pernikahan mereka sebantar lagi akan menginjak angka 8 tahun, namun hal itu tampaknya tak membuat keromantisan keduanya memudar. Vino dan Marsha malah terlihat semakin romantis dengan gaya mereka yang seperti anak remaja sedang kasmaran.

Telah dikaruniai anak perempuan yang begitu cantik, Vinno dan Marsha terlihat semakin lengket. Tak jarang mereka mengunggah foto kebersamaan di laman Instagram masing-masing. Seperti baru-baru ini, Vino terlihat mengunggah foto sang istri di akun media sosialnya.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (17/8), Vino tampak memamerkan foto Marsha yang membelakangi kamera. Mengenakan mini dress, aktris kelahiran 8 Januari 1979 tetap terlihat cantik meski tak menunjukkan wajahnya ke kamera.


Pada postingan tersebut, Marsha terlihat seperti berada di sudut toko yang menjual berbagai makanan. Foto yang diduga diambil oleh Vino langsung ini sepertinya untuk kepentingan endorse merek sepatu yang sedang dikenakan Marsha dalam foto tersebut. Bisa dilihat, Marsha mengenakan sepatu sneakers dengan perpaduan warna hitam dan kuning.

Lewat caption-nya, Vino menuliskan pujian untuk istrinya itu. "Sepatu cantik untuk seorang perempuan yang cantik," tulis Vino dalam bahasa Inggris.

Postingan Vino Bastian ini lantas mengundang perhatian para warganet. Namun alih-alih fokus dengan penampilan cantik Marsha Timothy, warganet malah mengaku dibuat salfok dengan penampakan motor vespa antik yang dipajang tak jauh dari sang aktris. Vespa berwarna tosca itu tampaknya sukses mencuri hati para warganet.

Vino Bastian Pamer Foto Marsha Timothy Tampak Belakang, Netter Malah Salfok ke Vespa Antik

Instagram

Tak dipungkiri jika latar tempat yang digunakan Vino untuk memotret sang istri memang terlihat begitu estetik. Ditambah dengan desain barang-barang yang juga antik, semakin memanjakan mata.

"Beautiful," tulis akun @mulle**** sambil menambahkan emoji motor vespa. "Vespanya," sahut netter lain. "Kayak vespa ayah," timpal akun @riske******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru