Biasa Tampil Kalem, Maudy Ayunda Dandan Tak Biasa Sampai Dikira Selena Gomez
Instagram/Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Maudy Ayunda sukses bikin pangling netter dengan dandanan tak biasanya saat menyambut HUT RI ke-75 pada Senin (17/8) kemarin. Ia tampak cantik dalam balutan busana adat.

WowKeren - Pesona seorang Maudy Ayunda memang tak perlu diragukan lagi. Selain cantik, perempuan kelahiran 1994 ini juga sangat membanggakan Indonesia dengan segudang prestasinya. Baik dalam bidang akademik maupun kariernya di dunia entertainment.

Terlalu sibuk dengan pendidikan dan kariernya, Maudy Ayunda bukanlah sosok artis yang rajin membagikan kesehariannya di akun media sosial. Hanya ketika ada momen-momen tertentu saja, Maudy akan memposting sebuah foto dirinya dengan memberikan caption yang biasanya memotivasi banyak para warganet.

Terbaru, Maudy Ayunda tampak mengunggah foto untuk ikut bersuka cita menyambut HUT RI ke-75. Pelantun "Perahu Kertas" tersebut mengunggah potret dirinya dengan penampilan yang tak biasa. Namun siapa sangka, saat mengunggah potretnya itu, Mausy malah dipanggil Selena Gomez, penyanyi papan atas berkebangsaan Amerika Serikat.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Maudy pada Senin (17/8) kemarin. Dalam unggahan itu, Maudy tampak memosting foto dirinya. Biasa tampil kalem dan kasual, Maudy kali ini tampak mengenakan pakaian khas Indonesia. Ia juga mengenakan ikat rambut seraya mengepang rambut panjangnya.

Biasa Tampil Kalem, Maudy Ayunda Dandan Tak Biasa Sampai Dikira Selena Gomez

Instagram


Ia terlihat berdiri tegak di dekat pohon bambu dan tak menghadap ke kamera. Maudy pun tak lupa memberi tahu kepada publik di mana lokasi foto itu diambil. Menurut pengakuannya, foto itu diambil di Bajawa yakni ibu kota Ngada, Nusa Tenggara Timur.

Bukan itu saja, Maudy juga membubuhkan pesan di hari kemerdekaan Indonesia. Maudy berharap agar kemerdekaan Indonesia membuat masyarakatnya mendapatkan keadilan merata.

"Dirgahayu Indonesiaku. Semoga kemerdekaanmu senantiasa mengalir dengan adil ke setiap individu," tulisnya. "Kemerdekaan sosial dan ekonomi, kemerdekaan berfikir, serta kemerdekaan berkarya."

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung heboh memberikan komentar. Namun dari banyaknya komentar yang ada, netizen tampak menyoroti penampilan Maudy. Bukan tanpa alasan, hal itu karena netizen menganggap bahwa Maudy kelewat mirip dengan Selena Gomez.

"MIRIP SELENA GOMEZ," tulis akun @kefin*****. "Ku kira Selena Gomez," sauht akun @zakili*****. "@zakilicious_ Bener, mirip banget!," timpal lainnya. "Kaget, gw kira Selena Gomez," sambung @kevina*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait