Ryujin Ungkap Alasan Ia Tak Suka Koreografi ITZY Dibandingkan dengan Boy Grup
Selebriti

Bagi Ryujin, komentar semacam ini meski dimaksudkan sebagai pujian untuk ITZY, terdengar seperti meremehkan girl grup. Padahal nyatanya, tak hanya boy grup yang sanggup membawakan koreografi yang intens.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, baru-baru ini para personel ITZY buka-bukaan tentang berbagai hal yang memenuhi pikiran mereka, terutama yang berkaitan dengan komentar negatif. Dalam kesempatan ini, Shin Ryujin mengungkapkan perasaan tak nyamannya saat koreografi ITZY dibandingkan dengan boy grup.

Selama ini ITZY dikenal memiliki koreografi yang sulit serta bunuh banyak energi untuk title-title track mereka seperti "DALLA DALLA" dan "WANNABE". Hal ini pun membuat banyak orang berkomentar kalau koreografi mereka seperti atau sama sulitnya koreografi boy grup.

"Aku tidak yakin apakah kalian akan menyebut ini bias... Kami sering berlatih untuk penampilan kami. Kami datang dan berlatih hampir setiap hari. Saat penonton menyaksikan penampilan yang kami persiapkan dengan susah payah, beberapa pujian yang mereka ucapkan adalah, ‘Penampilan kalian tampaknya sulit untuk ukuran girl grup. Ini terlihat sangat menegangkan untuk girl grup, sangat keren untuk girl grup'," kata Ryujin.

Bagi Ryujin, komentar semacam ini meski dimaksudkan sebagai pujian untuk ITZY, terdengar seperti meremehkan girl grup. Padahal nyatanya, tak hanya boy grup yang sanggup membawakan koreografi yang intens.


“Mereka terkadang mengatakan hal-hal seperti itu,” lanjutnya, “Tapi itu tidak terdengar seperti pujian bagi saya. 'Untuk ukuran girl grup' terdengar seperti menyiratkan bahwa kami sedikit lebih baik dari yang mereka harapkan.

"Tentu saja maksudnya baik, jadi aku berkata, 'Oh, terima kasih!"' Tapi itu tidak terasa seperti pujian yang besar. Kami tidak membuat performance ini sambil berpikir, 'Itu akan dilakukan karena kami adalah girl grup.' Aku hanya berharap mereka bisa menghargainya apa adanya," ujar Ryujin.

Lebih lanjut, Ryujin membeberkan pujian seperti apa yang ingin ia dengar dari orang-orang. Ia menjelaskan bahwa dirinya berharap orang-orang hanya akan mengatakan sesuatu seperti "Mereka bagus" atau "Mereka keren", daripada menambahkan "Untuk ukuran girl grup".

"Aku ingin dipuji tanpa penampilan kami yang relatif terhadap hal lain," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait