Tina Toon Balas Menohok Usai Diprotes Gegara Pakai Nama Panggung di Seragam Resmi Anggota DPRD
Instagram/tinatoon101
Selebriti
HUT RI ke-75

Tina Toon kena protes netizen lantaran menggunakan nama keartisannya di seragam resmi anggota DPRD. Tak tinggal diam, Tina Toon memberikan balasan yang menohok.

WowKeren - Nama Agustina Hermanto tampaknya masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Lain halnya jika nama Tina Toon yang disebutkan, masyarakat Indonesia pasti akan langsung mengenal sosok mantan penyanyi cilik itu.

Ya, nama Agustina Hermanto adalah nama asli dari Tina Toon. Mantan penyanyi cilik yang identik dengan lagu "Bolo-bolo" itu kini telah beranjak dewasa. Di usianya yang menginjak 26 tahun, Tina Toon buakan hanya sukses di dunia tarik suara, namun ia juga mulai merambah dunia politik dengan menduduki kursi sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Meski dirinya telah melepaskan imej penyanyi cilik yang lucu dan menggemaskan, namun perempuan kelahiran Jakarta itu tetap setia menggunakan nama Tina Toon. Tentu Tina memiliki alasan tersendiri kenapa ia masih menggunakan nama panggungnya setelah dirinya sudah menjabat menjadi wakil rakyat.

Hal ini pula yang sempat menjadi pertanyaan seorang warganet. Dalam postingan terbarunya saat memperingati HUT RI, Tina mendadak diprotes lantaran dianggap tak pantas karena menggunakan nama panggung saat memangku jabatan publik.

Dalam unggahannya itu, Tina Toon tampak mengunggah tiga foto berbeda dirinya. Di slide pertama dan kedua, Tina tampak mengenakan baju merah dan sedang hormat ke bendera merah putih. Sementara di slide ketiga, Tina tampak memajang fotonya yang memakain seragam resmi anggota DPRD


Tak ada angin tak da hujan, tiba-tiba ada seorang warganet yang memberikan komentar cukup sinis. "Adek Agustina, kenapa nama di baju resmi anda sebagai anggota partai kok pakai nama 'artis' sih? Bukan nama asli yg ada di KTP?? Kan lucu ya, anda pejabat publik tapi masih gak bisa move on dr Ke Artisan nya," kata netter tersebut.

Tina Toon Balas Menohok Usai Diprotes Gegara Pakai Nama Panggung di Seragam Resmi Anggota DPRD

Instagram

"Saran saya buat para PEMANGKU JABATAN PUBLIK, apalagi anda seorang APARATUR NEGARA yg digaji oleh PAJAK RAKYAT DAN UANG RAKYAT 276 juta 'Lepaskanlah baju ARTIS, atau masalalu Anda (TNI/POLRI) karena sejatinya anda itu tugasnya 'MELAYANI' rakyat dgn setulus hati," sambungnya.

Sontak komentar pedas warganet tersebut langsung dijawab oleh Tina Toon. Ia pun memberikan balasan yang cukup menohok.

"@bagus6378 Apalah arti sebuah nama siap intinya melayani masyarakat dgn sebaik2nya btw bisa follow ig ku yg @tinatoon5 ya untuk smua kegiatan politik dan DPRD aku thenkiu," kata Tina Toon dengan santainya.

Aksi saling berbalas komentar Tina Toon dengan warganet tersebut pun mengundang netizen lainnya untuk ikut berpendapat. Ada yang mendukung Tina, namun ada pula yang setuju dengan saran dari warganet tersebut untuk tak lagi memakai nama panggung saat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts