Make Up Artist Sebut Kim Soo Hyun Adalah Selebriti Yang Paling Gampang Dirias
Selebriti

Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di tahun 2020. Bintang drama 'The Producers' itu meraih mendapatkan bayaran sekitar 200 juta won per episode.

WowKeren - Seorang make up artist dan penata rambut belum lama ini melakukan video reaction membahas selebriti mana saja yang pernah mereka tangani yakni 2NE1, IU, Oh My Girl, Oh Yeon Seo, Ku Hye Sun dan masih banyak lagi.

Mereka menjawab beberapa pertanyaan yang sudah dipersiapkan. Salah satu pertanyaan berbunyi, "Siapa selebriti yang paling gampang dirias?". Tanpa ragu, make up artist menyebut nama Kim Soo Hyun.

"Kim Soo Hyun-ssi. Aku tidak perlu melakukan apapun. Dia punya kulit bagus. Alisnya juga cantik. Itu sudah tersedia sebelum aku melakukan apapun. Tidak ada banyak hal yang bisa dilakukan, sungguh," ujar make up artist.

Kim Soo Hyun sendiri saat ini dikenal sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di tahun 2020. Tak tanggung-tanggung, bintang drama "The Producers" itu meraih mendapatkan bayaran sekitar 200 juta won (Rp 2,4 miliar) per episode.


Drama terbaru Kim Soo Hyun yang tayang di tvN bertajuk "It's Okay to Not Be Okay" memiliki total 16 episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 2,65 miliar won (Rp 32 miliar).

"It's Okay to Not Be Okay" belum lama ini mengakhiri penayangan. Drama ini menceritakan tentang pria yang bekerja di rumah sakit jiwa (Kim Soo Hyun) dan seorang wanita dengan gangguan kepribadian antisosial (Seo Ye Ji), yang merupakan penulis buku anak-anak yang populer.

"It's Okay to Not Be Okay" mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" juga sempat menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global. Para pemain kini tengah menikmati popularitas drama dengan banyaknya tawaran wawancara hingga iklan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait