Bantah Laporan Tak Perpanjang Kontrak, SM Dikritik Sia-Siakan Krystal f(x)
Selebriti

SM Entertainment membantah laporan bahwa Krystal telah meninggalkan agensi dan menyatakan mereka masih akan merayunya untuk tetap tinggal. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Krystal f(x) dilaporkan tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Agensi yang menaunginya selama 10 tahun tersebut dikritik telah menyia-nyiakan bakatnya.

Pada 18 Agustus, Ilgan Sports melaporkan bahwa Krystal telah meninggalkan SM Entertainment demi fokus berakting. Dikatakan bahwa Krystal telah mengadakan pertemuan dengan agensi terkenal khuusus akting, tapi belum memutuskan apapun. Adik kandung Jessica Jung itu mencari agensi di mana ia dapat lebih fokus pada akting, tapi juga dapat merilis album ketika ia siap.

Beberapa jam setelah laporan dirilis, SM Entertainment memberi pernyataan mereka kepada pers mengonfirmasi kontrak Krystal akan segera berakhir. Namun agensi membantah laporan bahwa Krystal telah meninggalkan agensi dan menyatakan mereka masih akan merayunya untuk tetap tinggal.

SM Entertainment dikritik karena menyia-nyiakan f(x) yang tidak diberi comeback selama beberapa tahun terakhir. Netizen berharap Krystal akan semakin menonjol setelah meninggalkan agensi.


"Mereka tidak memberikan f(x) promosi sampai akhir. Apa yang telah kau lakukan sampah-SM?" komentar netizen. "Dia memiliki hak untuk melakukan ini, aku berharap dia pergi ke tempat yang lebih baik dan melakukan promosi dengan lebih bahagia," tambah netizen lain. "Sayang sekali, meski begitu, karena dia akan pergi ke tempat di mana dia bisa melakukan musik dan akting. Aku harap dia menjadi lebih sukses," tulis netizen.

"Jauh lebih baik seperti ini. Aku tahu bahwa f(x) telah bubar tapi meski begitu, masih ada harapan palsu. Tapi kemudian, pembubaran f(x) dibuat jelas dan mereka masih tidak memaksanya dan kami hampir tidak bisa melihatnya dipromosikan. Aku berharap dia pergi ke suatu tempat yang mendukungnya dengan baik dan dia bisa tumbuh sebagai pribadi," kata netizen.

"Berpikir tentang bagaimana saat Amber meninggalkan SM, dia pergi ke perusahaan yang jauh lebih kecil tapi merilis musik tanpa henti dan bahkan mengadakan konser solo dan melakukan tur, kupikir ini adalah kabar baik. Jung Soojung, keluar dan terbang tinggi," sahut yang lain.

"Hal yang paling disesalkan adalah ketika Krystal melakukan promosi sejenak, kita bahkan tidak bisa melihatnya melakukan 'Relay Dance', fancam pribadinya dan entri fancamnya. Jika dia punya, itu akan menjadi yang terbaik dari yang terbaik. SM menyia-nyiakannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Krystal dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam drama baru OCN "Search". Kisahnya tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait