'It's Okay to Not Be Okay' Hadirkan Banyak Adegan Menyentuh, Ini Pesan Hangat yang Diusung Penulis
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis naskah 'It's Okay to Not Be Okay' mengungkapkan pesan asli yang ia tonjolkan dalam drama ini. Penasaran apa itu? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini penulis naskah Jo Yong yang menggarap drama hit tvN "It's Okay to Not Be Okay" menjalani sesi wawancara. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik yang berkaitan dengan drama Kim Soo Hyun tersebut.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri dikenal sebagai drama penyembuhan yang kerap menyentuh hati pemirsa. Karena makna yang dihadirkan dalam setiap episodenya, tak sedikit pemirsa yang menangis haru, sedih dan bahagia setelah menyaksikan drama ini.

Penulis Jo Young berbicara tentang pesan seperti apa yang sesungguhnya ingin ia gambarkan dalam drama ini. Menurut penulis, kita hendaknya tidak pernah mengabaikan orang lain yang kesepian.


"Aku pernah membaca bahwa bahkan seseorang yang tidak mengalami banyak emosi pun bisa merasa kesepian. Pesannya adalah jika naluri manusia tengah mencari segala jenis kehangatan untuk menyembuhkan kesepian, jangan pernah mengabaikan tangan yang menjangkau rasa hangat itu," tutur penulis Jo Yong.

"Entah apakah itu karena mereka kesepian, apakah mereka ingin disembuhkan ataukah mereka ingin menjadi dewasa. Aku ingin menyampaikan pesan itu melalui karakter dalam drama, yang menyembuhkan dan tumbuh melalui kehangatan satu sama lain," jelasnya kemudian.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" diakhiri dengan ending bahagia untuk kisah Go Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon bersaudara (Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se). Setelah mengatasi semua masalahnya, mereka bertiga memutuskan untuk bepergian menggunakan mobil kemah pemberian Direktur Oh. Mereka mengelilingi negeri dan menghabiskan waktu hanya untuk bersenang-senang bersama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel