Viral Rating Kesan Artis di Belakang Kamera, Sikap Asli Adipati Dolken Jadi Perbincangan
Instagram/adipati
Selebriti

Belum lama ini, seorang pegawai sebuah stasiun televisi memberikan nilai untuk sikap sejumlah artis yang pernah ia temui di tempat kerja berdasarkan kesan pertama.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air sudah biasa menjadi sorotan publik, baik kehidupan pribadi maupun sikap mereka. Akan tetapi, tak banyak orang yang tahu tentang sifat asli para artis di belakang layar kaca.

Kali ini, seorang pegawai sebuah stasiun televisi bernama Dienda Sarteka memberikan rating atau nilai kepada sejumlah artis, yang pernah ia temui di tempat kerja. Melalui video yang diunggah di aplikasi TikTok, Dienda menegaskan bahwa ia memberikan rating kepada para artis berdasarkan kesan pertama.

"Rating celebs / public figure yang aku temui di tempat kerja," bunyi keterangan di video Dienda. "Disclaimer: Ini rating cuma berdasarkan kesan pertama gue ke mereka & sebates kerja bareng doang ya! Ini tidak ada hubungannya dengan sifat 'asli' mereka atau apapun."

Dalam video tersebut, Dienda menunjukkan sosok Rahmawati Kekeyi yang ia beri nilai 8 dari 10 karena kooperatif dan ramah. Sementara Tukul Arwana, Dimas Danang, Imam Darto, dan Kiky Saputri mendapatkan nilai sempurna karena ramah, rendah hati, serta sikapnya sama baik di depan maupun belakang kamera.

Selanjutnya, Dienda juga memberikan rating untuk Shandy Aulia sebesar 8,5 karena sangat profesional dan rendah hati. Sementara Aliando mendapatkan nilai 9 karena tidak sombong. Atta Halilintar pun diberi Dienda rating 8 karena menghargai lawan bicaranya.


Akan tetapi, Dienda memberikan rating terendah untuk Adipati Dolken alias Dodot yang mendapatkan nilai 6 dari 10. Menurut Dienda, ia bertemu mantan kekasih Vanesha Prescilla tersebut dalam kondisi yang kurang tepat.

"Maaf banget aku memberinya 6 dari 10, aku enggak tahu mungkin kesan pertama aku ke dia situasinya kurang pas, jadi tidak berjalan dengan baik," ungkap Dienda. Video Dienda tersebut pun menjadi viral, hingga banyak netizen mengaku bahwa Dodot memang kurang ramah di belakang kamera.

"Adipati Dolken Emg somse, waktu syuting dibali fans nya Ngajak foto bareng Lgsg ditolak tanpa ngomong angkuh bgt njirrrrr," komentar akun @wanda****mitha. "Wkwkwk pengalaman ketemu adipati juga gitu kureng lah.. 5/10," seru akun @du****id.

"Adipati mah udah berita lamaa kalo dia emang sombong ,11 12 ma mantan nya.. untung gak ngefans," ujar akun @apriii*****niiiiiiiiii. "Adipati dolken emang sombong dan jutek kata banyak yg pernah ketemu dengannya hahaha," sahut akun @ci****96.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait