Kisah Ari Wibowo Ikut Rasakan Gempa Bengkulu, Kencang Banget Sampai Terbangun dari Tidur
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo sedang touring bersama teman-temannya di Bengkulu. Diketahui gempa bumi 6,9 magnitudo mengguncang Bengkulu pada hari ini, Rabu (19/8) pukul 05.23 WIB.

WowKeren - Gempa bumi berkekuatan 6,9 magnitudo mengguncang Bengkulu pada pukul 05.23 WIB. Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun BMKG di Twitter, gempa terjadi di 169 Km Barat Daya Bengkulu.

Ari Wibowo saat ini berada di Bengkulu untuk touring. Ia merasakan gempa yang terjadi di sana. Aktor berusia 49 tahun ini tak memungkiri gempa yang terjadi begitu kencang hingga membangunkannya dari tidur.

"Lagi touring Bengkulu kena gempa... " tulis Ari lewat postingan Instagram. "Kenceng banget ranjang goyangnya, mpe kebangun dari tidur."

Saat gempa, Ari bersama teman-temannya. Ia menceritakan kelakuan mereka ketika gempa melanda Bengkulu.

"Ampun deh ini teman2 Dugongs kelakuannya.." sambung Ari. " Ada sih yg panikan minta turun, eh pas gw dah pake celana, dia malah tidur lagi... Ada lagi yg panik, tapi sebelum turun sikat gigi dan ngaca sambil nyisir dulu pula. Gempa euy, bukan fashion show.. "


ARi Wibowo

Instagram

Pria kelahiran Berlin, Jerman ini juga menyertakan sebuah foto bersama teman-teman touring-nya. Ari rupanya penasaran gempa juga terjadi di daerah lain.

"Inilah muka2 kita jam 5:30 subuh...Udah ah, tidur lagi... Semoga yg lain pada aman2 semua yaa.. Amiiin," lanjut Ari. "Btw, di Jakarta pada berasa ngga sih?"

Di unggahan lain, Ari menyampaikan bahwa touring yang dilakukannya bersama teman-teman tetap berjalan sesuai rencana meski baru saja gempa. Ia pun minta doa agar selama touring tak menemukan hambatan di jalan.

"Setelah kejadian gempa tadi, rute ku bersama The Dugongs hari ini dari kota Bengkulu ke Krui, sekitar 6-7jam diatas motor.." kata Ari. "Ditambah makan, isi bensin dan berhenti di mini market, harusnya jam 6 sore sudah tiba sih. Semoga semua lancar dan gempa tadi tidak membuat jalan yg hrs kita lalui terputus/rusak parah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait