Jung Kyung Ho Tunjukkan Hubungannya dengan Sooyoung Masih Mesra Lewat Postingan Baru
Selebriti

Pada Selasa (18/8), Jung Kyung Ho mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa kue untuk dua anjing peliharaannya yang bernama Hoyoung dan Aebong.

WowKeren - Hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation masih mesra saja setelah sekitar 8 tahun bersama. Lewat postingan baru Jung Kyung Ho, hubungan mereka didoakan banyak orang agar tetap langgeng.

Pada Selasa (18/8), Jung Kyung Ho mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @jstar_allallj miliknya. Postingan tersebut berupa kue untuk dua anjing peliharaannya yang bernama Hoyoung dan Aebong.

Di atas kue, terdapat figur Hoyoung dan Aebong. Dan pada caption postingannya, Jung Kyung Ho menulis, "Hoyoung♥Aebong♥Mari kita bersama untuk waktu yang lama♥."


Nama Hoyoung diketahi diambil dari perpaduan nama Jung Kyung Ho dan Sooyong. Sosok dua anjing ini sendiri sudah familiar di kalangan penggemar karena Sooyoung pernah beberapa kali berfoto bersama mereka.

Jung Kyung Ho Tunjukkan Hubungannya dengan Sooyoung Masih Mesra Lewat Postingan Baru

Source: Allkpop, Story Kpop

Cinta yang ditunjukkan Jung Kyung Ho untuk anjing peliharaan serta sang kekasih ini pun tak luput dari komentar para netizen. Mereka dibuat gemas dengan pasangan yang memulai hubungan mereka pada 2012 itu.

"Heol aku suka," komentar netizen. "Aebong Hoyoung adalah nama anjingnya... Lucu," kata netizen lainnya. "Anjingnya cantik. Pasangan ini manis," ujar yang lain.

"Aku kira mereka akan menikah saat membaca judul postingannya," kata netizen. "Aku yakin mereka semua datang dengan pemikiran yang sama tentang judulnya," komentar yang lain. "Sangat imut," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru