Cerita 'Bucin' Arumi Bachsin Tinggalkan Kenyamanan Jakarta Demi Temani Emil Dardak ke Trenggalek
Youtube
Selebriti

Arumi Bachsin dan Emil Dardak rupanya sama-sama bucin. Emil Dardak mengaku pernah mengantar Arumi pulang pergi hingga ke perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

WowKeren - Arumi Bachsin dan Emil Dardak menjawab pertanyaan netizen soal rumah tangga mereka dalam sebuah vlog. Dari pertanyaan tersebut, diketahui apabila Emil bukan lah tipe yang romantis hingga sempat membuat Arumi "makan hati". Kendati begitu, Arumi dan Emil rupanya sama-sama bucin alias budak cinta.

Emil mengenang masa-masa ketika masih berpacaran dengan Arumi yang kala itu belum genap berusia 20 tahun dan aktif di dunia hiburan Tanah Air. Emil mengaku pernah menemani dan menjadi sopir Arumi yang jadwalnya sangat padat. Menurut Emil, momen tersebut adalah rekor luar biasa kebucinannya.

"Nyetirin ke perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat karena dia ada acara, jadi ketuker antara Ciamis sama Cimahi," cerita Emil. "Jadi manajernya bilang Cimahi itu kan Bandung tinggal deket lagi. Ternyata Ciamis udah perbatasan sama Jawa Tengah, sama Cilacap kalau enggak salah."

"Dan subuh-subuh dia udah harus syuting acara bola live di Jakarta. Dan kita enggak berani, harus nyetir karena supirnya kecapekan harus nyetir bolak-balik," kenang Emil. "Bukan enggak rela ya sampai inget banget, cuma kayaknya itu luar biasa sih rekor untuk bisa bolak-balik. Jadi bukannya enggak ikhlas, ikhlas banget lah."


Namun ketika diminta menceritakan tindakan terbucinnya, Arumi tampak kebingungan. Emil lah yang justru mengetahui tindakan bucin Arumi, yakni saat menemaninya hijrah ke Trenggalek untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Kala itu, Emil nekat meninggalkan pekerjaan tetapnya di salah satu BUMN.

"Salah satu bucin itu kita meninggalkan semua yang ada di Jakarta, segala kenyamanan suaminya harus mundur dari jabatan di BUMN," ungkap Emil. "Gambling ikut tinggal di Trenggalek untuk Pilkada yang belum tahu hasilnya akan gimana."

Pria berusia 26 tahun tersebut juga menceritakan kondisi mereka setibanya di Trenggalek. Emil dan Arumi memilih sebuah kamar kecil di rumah saudara. Keduanya bahkan tidur di kasur tanpa dipan bersama putri mereka, Keisha.

"Kita tinggal di satu kamar kecil. Di situ kita beli lemari plastik gambar Princess Disney, beli di toko sebelah rumah di Trenggalek kan," beber Emil. "Trus ada kasur di bawah, kita cuma bertiga sama Keisha ya. Kamarnya kecil kok. Di rumah Eyang, tapi kita ambil kamar yang kecil aja."

Kebucinan Arumi tersebut membuat Emil begitu berterima kasih. "Bener-bener perjuangan. Thank you," tutup Emil.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait