Krystal dan Kim Wooseok Dipasangkan di Iklan, Visual Menyilaukan Banjir Pujian
Selebriti

Bukan tanpa alasan Clio memilih Krystal dan Kim Wooseok sebagai model iklan. Mereka berdua masing-masing memilki wajah cantik dan tampan serta cocok dengan imej yang ingin dihadirkan brand tersebut.

WowKeren - Kim Wooseok ditunjuk untuk menjadi model iklan brand kosmetik Clio "mendampingi" Krystal. Baru-baru ini, foto-foto promosi yang menampilkan dua idol yang sama-sama cakep itu menjadi perhatian banyak orang.

Bukan tanpa alasan Clio memilih Krystal dan Kim Wooseok sebagai model iklan. Mereka berdua masing-masing memiliki wajah cantik dan tampan serta cocok dengan imej yang ingin dihadirkan brand tersebut.

Krystal dan Kim Wooseok Dipasangkan di Iklan, Visual Menyilaukan Banjir Pujian

Source: Official Clio, Story Kpop

Foto-foto promosi yang menampilkan Krystal dan Kim Wooseok menampilkan keduanya dalam balutan pakaian kuning kecoklatan. Masing-masing berpose dengan memegang salah satu produk brand tersebut.


Foto-foto Krystal dan Kim Wooseok ini rupanya tak luput dari komentar para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk visual menyilaukan dua idol cakep dan populer ini.

"Wajah mereka berdua gila," komentar netizen. "Wow, Kim Wooseok sangat tampan. Krystal juga sangat cantik. Mereka berdua sempurna untuk Clio," kata netizen lainnya. "Dua-duanya luar biasa," ujar netizen. "Kim Wooseok benar-benar tampan," imbuh yang lain.

Krystal dan Kim Wooseok Dipasangkan di Iklan, Visual Menyilaukan Banjir Pujian

Source: Official Clio, Story Kpop

Di sisi lain, Clio juga merilis foto promosi lainnya yang menampilkan Krystal. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut terlihat tak kalah cantik berbalut busana hitam dengan rambut dikuncir. Sudah bisa ditebak, netizen pun dibuat terpukau olehnya.

"Wow, luar biasa. Maksudku, Soojung-ah..." kata netizen. "Clio benar-benar jenius. Kau kelihatan sangat cantik," komentar yang lain. "Aku harap kau bisa jadi bintang iklan Klass department store," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait