Punya Suami Ganteng dan Pintar, Arumi Bachsin Ngaku Insecure Takut Kehilangan
Instagram/emildardak
Selebriti

Arumi Bachsin kini berstatus sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Menurut Arumi, sang suami bagaikan kamus karena kepintarannya dalam berbagai hal.

WowKeren - Arumi Bachsin dan Emil Dardak dinilai netizen sebagai pasangan yang serasi. Arumi diakui karena kecantikannya, sedangkan kepintaran Emil juga banyak dikagumi. Netizen lantas bertanya mengenai perasaan Arumi dan Emil dengan kelebihan pasangan masing-masing.

Arumi mengaku senang memiliki suami yang pintar. Ibu dua anak tersebut mengungkapkan bahwa sang suami bisa diajak berdiskusi mengenai apapun. Bahkan Arumi menjuluki Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut bak kamus.

"Kalau punya suami yang pinter banget, ya enak. Tentu saja," ujar Arumi dalam vlog di kanal YouTube pribadinya. "Karena kita diskusi mau apa aja tuh, kecuali make up ya, itu bisa gitu. Dan dapet inside-nya tuh enak gitu."

"Kadang-kadang kalo kita sekarang kan enggak selalu sama-sama kalo ada acara. Aku punya acara sendiri, Mas Emil punya acara sendiri," sambung mantan kekasih Miller Khan tersebut. "Trus dari acara itu, namanya juga masuk ke birokrasi kan aku enggak sekolah dulu, enggak apa dulu. Jadi bener-bener langsung nyemplung."

"Jadi banyak hal yang enggak tau gitu. Mas Emil bisa dibilang kayak kamus gitu, apa aja tau. Jadi bisa diajak diskusi segala macem," imbuhnya. "Karena pakai Google juga," seloroh Emil.


Sedangkan Emil memilih mengungkapkan sisi tak enak memiliki istri yang cantik. Emil menjadi harus selalu tampil prima demi menyeimbangkan diri dengan sang istri. Namun usaha tersebut justru dilarang oleh Arumi.

"Cantik banget and kayaknya enggak usah ditanya. Justru menarik ngomong enggak enaknya," tutur Emil. "Kadang-kadang kita harus jaga performance kan. Harus tetep tampil prima. Tapi sama dia kadang-kadang suka dilarang tuh."

Arumi kemudian mengungkapkan alasannya melarang sang suami tampil prima. Meski dikenal memiliki paras ayu, Arumi ternyata juga merasa insecure. Terlebih Emil memiliki semua kelebihan yang disukai wanita.

"Enggak bisa sayang. Karena kalau misalnya suaminya tuh ganteng banget, kan kita perempuan insecure ya," jelas Arumi. "Bukan masalah, mohon maaf ya Pak, soalnya Anda pinter, ganteng menurut saya, kariernya bagus. Siapa yang enggak mau. Nanti kalau hilang di tengah jalan gimana. Enggak perlu lah, enggak usah."

Sedangkan Emil yang lebih tua 10 tahun dari Arumi ingin selalu bisa menyeimbangkan diri. Lagi-lagi Arumi melarang sang suami melakukannya karena takut direbut wanita lain.

"Enggak, soalnya ya itu sih. Enggak enaknya lebih kadang-kadang kita bisa insecure juga. Apalagi 10 tahun lebih muda. Jadi kita harus selalu upgrade," beber Emil. "Anda laki-laki Pak. Mau lebih muda 15 tahun dari Anda juga masih ada Pak," tutup Arumi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait