Boyong Sepeda Sampai Mesir, Vino Bastian Klaim Punya Hobi Gowes Sebelum Jadi Tren
Instagram
Selebriti

Vino Bastian menceritakan soal aktivitas bersepeda yang sudah menjadi hobinya sejak lama. Ia juga menanggapi soal tren gowes saat pandemi Corona yang dilakukan sejumlah selebriti.

WowKeren - Belakangan ini bersepeda menjadi salah satu aktivitas yang gemar dilakukan sejumlah public figure di tengah pandemi Corona. Bahkan aktor tampan Vino Bastian seringkali memamerkan aksi gowesnya di akun Instagram pribadi.

Suami dari Marsha Timothy itu mempunyai komunitas gowes bernama The Genjots. Namun Vino mengaku ia dan komunitasnya sudah lama bersepeda sebelum pandemi Corona. "Justru sebetulnya saya sebelum pandemi udah main sepeda duluan tuh, dulu kita punya komunitas The Genjots," ungkap Vino saat ditemui pada Selasa (18/8) di Jakarta dilansir dari InsertLive.

Pemain film "Radit dan Jani" ini menceritakan dampak positif dari aktif gowes. Vino juga menjadi mengetahui banyak lokasi tak lazim yang digunakan untuk bersepeda.

"Menurutku positif banget komunitas gue ini, bisa jadi salah satu inspirasi kalau selama pandemi tuh daripada di rumah diam aja mendiang sepedahan," sambung Vino. "Sepedahan ke mana aja yang aman, jadi udah dari lama sih."


Saking cinta dengan aktivitas gowes, Vino sampai membawa sepedanya ke Mesir untuk menemaninya syuting film. "Bawa, saya dari dulu sampe waktu itu syuting filmku ke Kairo, ke Mesir saya bawa sepeda saya," paparnya.

Vino kemudian mengungkap bahwa ia tak tertarik membeli sepeda mahal seperti yang dimiliki para selebriti. Ia mengaku lebih memilih kualitas dibanding dengan merek dan tren semata.

"Tergantung kebutuhannya, kalau misalnya udah terlalu mahal dan ada sepeda yang bisa dipilih dengan harga terjangkau dan kualitasnya bagus kenapa harus pilih brand," ujar Vino. "Saya lebih pilih ke fungsinya sih daripada brand."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait