Rekomendasi Drama: 'When I Was the Most Beautiful'
Naver
TV

'When I Was the Most Beautiful' bisa menjadi salah satu hiburan bagi penonton setia drama Korea Selatan. Lima hal ini menjadi alasan drama terbaru MBC ini layak direkomendasikan.

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang siap ditayangkan pada bulan Agustus ini. Drama itu bertajuk "When I Was the Most Beautiful" yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan.

"When I Was the Most Beautiful" dibintangi oleh Lim Soo Hyang, Ji Soo dan Ha Suk Jin. Kira-kira apa saja alasan drama baru MBC ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

"When I Was the Most Beautiful" masuk dalam drama rekomendasi bulan Agustus ini karena dibintangi pemain yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Tim produksi mendapuk Lim Soo Hyang sebagai pemeran utama wanita.

Diketahui bersama, drama-drama sang aktris cantik selalu terbukti sukses seperti "My ID is Gangnam Beauty" hingga "Graceful Family". Dalam drama ini, Lim Soo Hyang nantinya bakal diperebutkan oleh Ji Soo dan Ha Suk Jin.

Sebelum "When I Was the Most Beautiful", Ji Soo membintangi drama Netflix "My First First Love" selama 2 season. Sedangkan Ha Suk Jin terakhir membintangi drama pada 2018 lalu lewat "Your House Helper".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"When I Was the Most Beautiful" juga direkomendasikan karena naskahnya digarap oleh Jo Hyoun Kyoung. Sang penulis naskah dikenal menggarap beberapa drama hits seperti "More Than a Maid" JTBC hingga "Grand Prince" TV Chosun.

Penulis Jo Hyoun Kyoung bekerja sama dengan sutradara Oh Kyung Hoon. Sang sutradara juga sudah memiliki cukup banyak karya seperti "Bad Thief, Good Thief", "Mom", "Home Sweet Home", "My Beloved Sister", "Six Love Stories" dan masih banyak lagi.

3. Alur Drama


Alur Drama

"When I Was the Most Beautiful" sendiri menceritakan kisah terlarang tentang dua saudara lelaki yang mencintai wanita yang sama. Lim Soo Hyang memerankan Oh Ye Jin, seorang seniman keramik yang diperebutkan dua cogan bersaudara itu.

Ji Soo memerankan Seo Hwan, seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye Jin pada pandangan pertama. Dia bakal berselisih dengan saudara laki-lakinya Seo Jin, dalam pertarungan memperebutkan hati Oh Ye Jin.

Ha Suk Jin memerankan Seo Jin, seorang pembalap yang tidak akan berhenti pada apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Saat pertama kali bertemu Oh Ye Jin di bengkel ayahnya, secara naluriah dia tertarik pada wanita tersebut.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Sejak MBC diumumkan menggarap "When I Was the Most Beautiful", netizen Korea Selatan sudah memberikan tertarik pada alur cinta segitiga yang melibatkan persaingan saudara kandung tersebut.

Apalagi ketika diumumkan jika Lim Soo Hyang, Ji Soo dan Ha Suk Jin yang menjadi pemain utama. Ketiga nama ini tak pernah mengalami kontroversi akting karena kemampuan pendalaman karakter dalam setiap drama selalu mendapatkan pujian.

"Sepertinya Ji Soo akan jadi pemeran utama, benar kan? Aku akan nonton dan lebih baik dia mendapatkan cewek itu," tulis seorang netizen. "Ya, kami akhirnya melihat Lim Soo Hyang dan Ha Suk Jin bersama. Itu sudah lebih dari cukup," sambung yang lain. "Pemain favoritku di sana. Aku suka aktris Lim Soo Hyang dan sangat bersemangat. Dua aktor ganteng dengan visual luar biasa," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"When I Was the Most Beautiful" dipersiapkan sebagai pengganti "Chip In" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Seung Un itu dijadwalkan tayang mulai Rabu (19/8) malam ini.

Sementara itu, tim produksi "When I Was the Most Beautiful" pada Rabu (19/8) siang ini menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh para pemain utama. Bagi yang penasaran bagaimana isi wawancara Lim Soo Hyang cs, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel