Gaya ABG Acha Septriasa Pamer ABS dan Rambut Berantakan Sukses Bikin Netter Ambyar
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa tampil cantik bak anak gadis dalam potret terbarunya ini. Mengenakan sun dress model unik dan sepatu boots, OOTD Acha banjir pujian netizen.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal aktris cantik Acha Septriasa? Tentu masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan sosok perempuan multitalenta ini. Wajahnya kerap riwa-riwi membintangi sejumlah film yang sukses di pasaran. Sebut saja, "99 Cahaya di Langit Eropa" sampai, "Heart".

Setelah hubungannya dengan Irwansyah kandas, Acha Septriasa kini telah membina rumah tangga dengan Vicky Kharisma. Keduanya menikah pada tahun 2016 dan kini telah dikaruniai satu orang anak. Nama putri cantik Acha adalah Bridgia Kalina Kharisma.

Semenjak menetap di Australia, Acha Septriasa memang jarang riwa-riwi di layar kaca Indonesia. Kini, perempuan kelahiran 1 September 1989 itu sedang asik-asiknya menikmati momen menjadi seorang ibu. Acha hanya sesekali mengambil job syuting, dan memilih untuk lebih fokus merawat sang buah hati.

Baru-baru ini, Acha kedapatan membagikan sebuah potret OOTD melalui akun Instagram pribadinya. Acha tampak begitu semringah dan ekspresif dalam foto tersebut. Ia tampak mengenakan sun dress bernuansa putih dengan model unik yang mengekspose bagian tubuh atasnya.


Acha tampil bak anak ABG dengan penampakan perut rata dan gaya rambut terurainya yang terkesan berantakan. Meski begitu, Acha Septriasa tetap terlihat cantik dan fresh. Tak lupa ia juga mengenakan sepasang sepatu boots berwarna coklat untuk melengkapi penampilannya.

Potret Acha ini semakin sempurna dengan pemandangan di tempat tersebut. Ia terlihat mengambil foto di sebuah pelabuhan yang lengkap dengan pemandangan laut dan kapalnya. Dari tempat itu, warganet juga bisa melihat gedung-gedung tinggi yang berada tak jauh dari sana. Benar-benar tempat yang sempurna.

Postingan Acha itu lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang menganggap penampilan Acha bak anak gadis atau ABG. Tak jarang pula yang memuji bentuk tubuh ideal Acha meski sudah memiliki satu anak.

"Kenapa cantik banget sih kamu?" ujar akun @ynr**. "Cantik bgttt Acha," imbuh akun @vee****. "Teh Acha kaya ABG, cantik," puji @budy****. "Badannya yaampun, ga kuat sama ABS nya," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru