Enzy Storia Tampil Cantik Pakai Kebaya Putih dan Pamer Cincin, Ngode Sudah Nikah?
Instagram/enzystoria
Selebriti

Penampilan Enzy Storia dalam foto berikut ini membuat netizen merasa penasaran. Pasalnya Enzy terlihat mengenakan baju kebaya warna putih bak pengantin wanita.

WowKeren - Enzy Storia memang menjadi salah satu artis yang menjadi idola banyak orang, terutama kaum pria. Tak hanya sukses dan cantik, aktris berusia 28 tahun tersebut juga diketahui masih menyandang status jomblo.

Hal ini membuat publik penasaran mengenai kriteria pria yang diidam-idamkan Enzy sebagai calon suami. Akan tetapi, pengisi acara "Tonight Show" tersebut belum lama ini seolah memberikan kode bahwa ia sudah menemukan sosok pria idamannya.

Pasalnya, Enzy terlihat mengenakan baju kebaya berwarna putih lengkap dengan riasan wajah yang membuatnya semakin cantik. Enzy juga terlihat mengenakan masker yang dihias agar senada dengan kebaya tersebut, sambil menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

"Aku sangat berharap bahwa semua orang mendapatkan hari yang menyenangkan hari ini," bunyi tulisan Enzy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Selasa (18/8). "Jika tidak, aku berharap kalian akan mendapatkan hari yang lebih baik besok."


Usai melihat postingan tersebut, para netter pun memuji penampilan Enzy yang terlihat cantik. Namun ada pula yang menduga bahwa bintang film "Pretty Boys" tersebut sudah menikah dengan sang pujaan hati.

"Cantiknya @enzystoria," komentar akun @pl***z_. "Melihat enzet yg cantik udah good day buat aku harini," tambah akun @nk***rl. "Wahhh nikah nih wkwkwk," sahut akun @rik****a21.

"Happy wedding ka @enzystoria," ujar akun @irfa***idni. "NZ udah siap nikah," imbuh akun @jac***lls. "Cie nikah. Selamat ya kak, turut berbahagia," seru akun @rangg*****inata. "

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru