G-Dragon Pamerkan Sepatu Kolaborasi Brand Miliknya dengan Brand Terkenal Lain, Ini Kata Netizen
Selebriti

Sepatu hasil kolaborasi Peaceminusone dan Nike ini pun menjadi topik bahasan para netizen. Tak sedikit dari mereka yang antusias dan tak sabar menantikan perilisannya September mendatang.

WowKeren - Tak hanya aktif di bidang musik, G-Dragon BIG BANG juga memiliki pengaruh besar di bidang fashion. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1988 tersebut berkolaborasi dengan salah satu brand terkenal.

Brand Peaceminusone milik G-Dragon diketahui berkolaborasi dengan brand Nike. Dua brand populer ini merilis sepatu, yang dipamerkan sendiri oleh leader BIG BANG tersebut lewat salah satu postingannya di Instagram.

Postingan yang diunggah G-Dragon di hari ulang tahunnya pada Selasa (18/8) ini memuat foto-foto sepatu kolaborasi brand Peaceminusone dan Nike. Dari foto-foto yang dibagikannya, sepatu tersebut tampak cantik dengan kharakteristik dari kedua brand.


Sepatu hasil kolaborasi Peaceminusone dan Nike ini pun menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang antusias dan tak sabar menantikan perilisannya September mendatang.

"Ini akan dirilis pada bulan September, aku yakin itu akan meledak lagi," komentar netizen. "Aku mengandalkan reseller untuk membelinya," kata netizen lainnya. "Cantik tapi aku tidak akan sanggup membelinya," ujar yang lain.

"Apa yang berbeda dari yang lain? Apakah aku satu-satunya yang tidak bisa melihatnya?" kata netizen. "Orang rela mati untuk fashion GD... Kalau kau seorang pria yang hanya sedikit peduli tentang fashion, kau akan mulai mencoba untuk meniru dia," komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru