Makin Spektakuler, HUT Ke-31 RCTI Bakal Digelar Dari 3 Studio Berbeda
Instagram/officialrcti
TV

Stasiun televisi RCTI akan segera menggelar acara ulang tahunnya yang ke-31 dengan begitu meriah. Pasalnya acara malam puncak akan dilaksanakan dari tiga studio yang berbeda.

WowKeren - Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menggelar acara spektakuler untuk menyambut hari ulang tahunnya yang ke-31. Malam puncaknya digelar pada Selasa (25/8) dengan menyuguhkan sebuah pertunjukan yang dihadiri para musisi Indonesia.

Kali ini, RCTI mengusung tema "Anniversary Celebration". Perayaan spektakuler tersebut juga dipersembahkan untuk pemirsa yang selalu setia mendukung program-program RCTI.

“Konser ini merupakan bentuk terima kasih RCTI kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan di RCTI," ujar CEO RCTI Kanti Mirdiati dalam pers rilis yang diterima WowKeren pada Rabu (19/8). "Terlebih di situasi pandemi seperti saat ini, pemirsa dari berbagai generasi membutuhkan tayangan yang mendidik dan menghibur. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 31 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami.”

Menariknya lagi, acara akan digelar dari tiga tempat yang berbeda mengingat perayaan tersebut dilaksanakan masih dalam masa pandemi Corona. Selain itu, RCTI juga akan menghadirkan musisi dari tiga generasi dan tiga genre yang berbeda.


"Yang pasti 31 ini ulang tahun yang sangat menantang," tambah Fabian Darmawan selaku Head of Production Operation Division RCTI. "Dan mengapa kita adakan di tiga studio, karena kita menerapkan protokol kesehatan, selain itu akan ada tiga generasi dan tiga genre.”

Lebih lanjut, pihak RCTI juga telah membocorkan siapa saja deretan penyanyi yang akan hadir untuk menyemarakkan acara malam puncak Hut ke-31. Salah satunya juga akan dihadirkan tiga finalis dari ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim ke-10.

"Apalagi ditambah penampilan istimewa dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung (Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani), Padi Reborn. Dan komposer terbaik di Indonesia (Yovie Widianto dan LaleIlmanNino," terang Fabian.

"Tak ketinggalan juga kehadiran para musisi dan penyanyi muda. Di antaranya ada trio hits saat ini, yakni Lyodra Ginting, Tiara Andini (Tiara Anugrah), dan Ziva Magnolya," tambahnya. "Lalu ada Marion Jola, Brisia Jodie, dan Andmesh Kamaleng."

"Kemudian juga ada nama-nama musisi, penyanyi, band seperti Rhoma Irama, Ahmad Dhani, Yovie Widianto, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Padi Reborn," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts