Aktif di YouTube, Vidi Aldiano Ngaku Sedih Orang Mulai Lupa Profesinya Sebagai Penyanyi
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano membagikan keluh kesahnya mengenai imejnya yang kini bergeser dari penyanyi ke YouTuber. Vidi Aldiano pun mengungkapkan kesedihannya terkait hal tersebut.

WowKeren - Vidi Aldiano adalah salah satu penyanyi dan musisi berbakat yang dimiliki Indonesia. Memiliki wajah tampan, suara merdu sekaligus kemampuan menciptakan lagu yang mumpuni, Vidi pun semakin digandrungi oleh para penikmat musik Tanah Air. tapi ternnyata, selama pandemi Covid-19 melanda, Vidi mengalami pergesaran imej di masyarakat.

Vidi mengaku saat ini dirinya lebih dikenal sebagai YouTuber ketimbang penyanyi. hal itu diakui Vidi dalam salah satu video di channel YouTube miliknya sendiri. Hal itu lantaran, selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Vidi memang mengisi waktu dengan membuat konten YouTube bertajuk Vidi-O-Game.


"Gue yang lebih sedih adalah, orang tuh sekarang imej gue setelah 6 bulan PSBB ini agak bergeser, dari penyanyi ke YouTuber," ujar Vidi dalam video yang diunggah pada Minggu (16/8). "Kan orang jadi kayak, kemarin beberapa bintang tamu agak lumayan kurang ajar ke sini. Kayak 'Kok lo udah cepet banget sih dapet silver play button'."

"Nah itu, sekalian ngomongin itu. Gue ya jujur aja nggak masalah sih, gue lagi suka nontonin penyanyi-penyanyi yang lagi bikin YouTube, kayak lo, Ari Lasso gitu, bagus-bagus. Tapi kan banyak yang keberatan itu lo masuk YouTube," ungkap Joshua Suherman yang menjadi bintang tamu dalam video tersebut.

"Tapi kan gini ya, maksudnya gue punya silver play button tuh kan bukan boleh karena gue bikin ginian (konten Vidi-O-Game). Gue kan penyanyi ngerti nggak sih, gue kan upload musik video. Jadi orang suka lupa, kayak, 'Kok Vid lo cepet banget ya baru bikin konten Vidi-O-Game kayak sebulan dua bulan udah dapet (silver paly button)?'. 'Eh, gue udah ini 10 tahun lebih gitu (buat channel YouTube untuk musik). Orang tu suka lupa, inget yuk gue tu penyanyi nih,. Gue suaranya insyaallah masih bagus. Kadang-kadang gue suka sedih," pungkas Vidi Aldiano.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait