V BTS Dan Bora Cherrybullet Satu Frame, Beda Tinggi Badan Buat Netizen Berdebar
Selebriti

Netizen belum lama ini ramai membahas cuplikan momen milik V BTS bersama Bora Cherrybullet dalam video 'LOVE YOURSELF Highlight Reel' yang dirilis pada 2017 silam.

WowKeren - Forum online Korea Selatan kerap mengulik lagi momen-momen lawas menarik. Salah satu yang belum lama ini ramai dibahas adalah cuplikan momen milik V dalam video "LOVE YOURSELF Highlight Reel" yang dirilis pada 2017 silam.

Cuplikan itu menampilkan member BTS (Bangtan Boys) itu bersama seorang gadis pencuri di minimarket yang diperankan oleh Kim Bora Cherrybullet. Netizen ramai menyoroti beda tinggi badan mereka yang membuat berdebar.

"Perbedaan tingginya luar biasa, aku berdebar-debar."

"Cewek ini adalah Bora Cherrybullet .. Tapi perbedaan tinggi badan membuatku berdebar-debar."

"Aku ikut memikirkan ini. Kekekeke. Tapi itu benar."

"Aku tidak tahu kapan aku melihat Cherry Bullet."


"Mereka terlihat seperti saudara kandung."

"V besar dan Bora terlihat seperti gadis kecil."

"Itu membuat hatiku berdebar-debar. Ada begitu banyak hal yang belum pernah kulihat sejak aku menjadi penggemar. Aku akan mencoba menemukannya."

V BTS Dan Bora Cherrybullet Satu Frame, Beda Tinggi Badan Buat Netizen Berdebar

Source: Pann

Sementara itu, V bersama BTS bakal merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus mendatang. Boy grup asuhan Big Hit Entertainment ini kabarnya juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

BTS juga bakal menyapa fans lewat reality show liburan bertajuk "In The Soop" yang akan ditayangkan pada Rabu (19/8) malam ini di JTBC. Jungkook cs pun telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" yang akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang.

Selanjutnya, BTS telah dikonfirmasi untuk tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September mendatang bersama Coldplay dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait