Viral Video Diduga Adhisty Zara Tertawa saat Dadanya Dipegang Pria
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Beredar video yang memperlihatkan gadis cantik diduga aktris 'Dua Garis Biru' tersebut beserta pacarnya, Zaki Pohan, tengah melakukan tindakan tidak senonoh. Seperti apa?

WowKeren - Warga Twitter dikejutkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan perempuan diduga Adhisty Zara. Nama aktris "Dua Garis Biru" tersebut bahkan langsung menjadi trending topik Twitter pada Rabu (19/8) malam.

Pasalnya, beredar video yang memperlihatkan dara cantik diduga jebolan idol grup JKT48 tersebut dan pacarnya, Zaki Pohan, tengah melakukan tindakan tidak senonoh. Video yang beredar tersebut tampaknya direkam dari Instagram Story yang diunggah di akun Instagram Zara, @zaraadhsty, namun dihapus tak lama kemudian.

Video ini memperlihatkan pasangan muda diduga Zara dan Zaki terlihat sedang saling bersandar dan bermesraan. Gadis yang diduga Zara tersebut tampak merekam video. Di dalam video tersebut juga terdengar suara dua orang lainnya yang berada di ruangan yang sama dengan mereka.

"Ih gak mau ah kita lagi quality time gak mau di videoin," ujar lelaki di dalam video yang diduga Zaki Pohan, kekasih Adhisty Zara.

Detik selanjutnya, tangan kanan lelaki tersebut meremas payudara gadis yang mirip Adhisty Zara itu. Kendati demikian, gadis dalam video tersebut terlihat tidak keberatan.


Viral video diduga Adhisty Zara

Twitter/ @yourfuture03

Sontak saja video ini langsung membuat warganet heboh. Bahkan tak sedikit yang menyampaikan rasa tidak percaya dengan apa mereka lihat di video tersebut.

"Astga zara tobat nak tobat, nanti garis biru lagi gmna weh," komentar salah satu warganet. "kasian zara, jejak digital tak akan pernah hilang," sambung lainnya. "Bentar aku ga salah lihat kan?" sahut yang lain. "EH SRIUSAN?" tanya warganet lainnya.

Hingga kini baik Adhisty Zara dan Zaki Pohan belum memberikan klarifikasi terkait video viral mirip mereka tersebut.

Namun, diketahui bahwa nama Adhisty Zara sendiri kini tengah melambung di dunia hiburan. Dara berusia 17 tahun itu kini aktif sebagai bintang film, salah satunya dipercaya memainkan karakter super hero Bumi Langit Universe, "Virgo and The Sparkling".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait