Cha Eunwoo Ungkap Kedekatannya dengan Moon Ga Young di Lokasi Syuting 'True Beauty', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Cha Eunwoo membicarakan tentang drama barunya yang berjudul 'True Beauty' dan chemistry-nya dengan Moon Ga Young. Penasaran dengan penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Cha Eunwoo melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama barunya yang berjudul "True Beauty".

Member ASTRO ini mengungkapkan bahwa dia sangat terhibur dengan naskah "True Beauty". Saking menariknya naskah tersebut, ia bahkan tak pernah bosan meski membacanya berkali-kali.

"Aku telah membaca naskah 'True Beauty' beberapa kali karena itu benar-benar menghibur. Ini benar-benar pembalik halaman. Setiap kali aku membacanya, meskipun aku sudah membacanya, aku mendapati diriku tertawa lagi di bagian yang sama," tutur Cha Eunwoo.


Cowok kelahiran 1997 ini kemudian berbicara tentang chemistry-nya dengan Moon Ga Young selaku pemeran utama wanita. Cha Eunwoo mengatakan bahwa dirinya memiliki chemistry yang kuat dengan Moon Ga Young karena mereka berasal dari kampus yang sama.

"Karena memiliki banyak pengalaman akting, noona sangat pandai berperan sebagai Joo Kyung. Aku sudah mengenalnya sebelum ini karena kami adalah alumni dari kampus yang sama. Jadi kupikir aku bisa memanggilnya sunbaenim dan kami akan bekerjasama dengan baik. Aku pikir kami akan bisa menunjukkan sebuah drama dengan karakter yang hebat kepada kalian," pungkasnya.

Sementara itu, "True Beauty" menceritakan tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain, Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Su Ho yakni seorang pemuda yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru