Aktor 'Strong Woman Do Bong Soon' Kim Won Hae Positif Terpapar COVID-19
Selebriti

Aktor senior yang membuat nama dan wajahnya dikenal oleh penggemar di seluruh dunia melalui drama-drama hits, telah mengonfirmasi bahwa ia positif terpapar COVID-19.

WowKeren - Aktor senior Kim Won Hae yang membuat nama dan wajahnya dikenal oleh penggemar di seluruh dunia melalui "Strong Woman Do Bong Soon", telah mengonfirmasi bahwa ia positif terpapar COVID-19. Dalam pernyataan eksklusif yang diperoleh dari Kim Won Hae sendiri, ia mengungkapkan diagnosis positifnya.

"Hasil tes virus Corona-ku telah keluar. Telah dipastikan bahwa aku mengidap virus Corona," ungkap Kim Won Hae.

Agensinya juga merilis pernyataan, mengonfirmasi bahwa Kim Won Hae saat ini mengisolasi diri untuk sementara waktu sebelum ia dapat dipindahkan ke rumah sakit. Agensi menyatakan, "Aktor Kim Won Hae telah dites positif terkena virus Corona."

"Kim Won Hae adalah bagian dari pemeran drama musikal 'Jjambbong', di mana pemain lainnya dipastikan mengidap virus Corona. Meskipun dia tidak menjalani tes karena salah satu kontak yang diidentifikasi dari pemain yang dites positif, dia mengisolasi diri dan memutuskan untuk mengambil tes agar siap menghadapi situasi apa pun yang mungkin terjadi."


"Pada 20 Agustus sore, diputuskan bahwa dia dinyatakan positif dan dia telah membatalkan semua jadwalnya. Menurut pedoman KCDC, dia saat ini mengisolasi diri dan ketika ada ruang yang tersedia di rumah sakit, dia akan dipindahkan sana."

"Kami membagikan hasil pemeriksaan dan tes dengan tim permainan segera setelah mempelajarinya. Manajer Kim Won Hae, yang bersamanya untuk jadwalnya, juga mengikuti tes virus Corona, dan dia dinyatakan negatif."

Kim Won Hae sebelumnya telah melakukan kontak dengan Seo Sung Jong, yang merupakan aktor Korea pertama yang dinyatakan positif mengidap virus menular tersebut. Selain itu, Kim Won Hae, Seo Sung Jong dan Heo Dong Won, yang juga mengonfirmasi bahwa dirinya mengidap virus Corona, semuanya adalah bagian dari pemain drama musikal "Jjambbong".

Saat ini, lokasi syuting dan pertunjukan di mana setiap aktor memiliki koneksi semuanya telah ditangguhkan atau dibatalkan. Isolasi diri dilakukan oleh semua orang yang terlibat produksi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel