'Diserang' Fans Denny Sumargo Gara-Gara Lelang Kebaya, Ini Kata Dita Soedarjo
Instagram
Selebriti

Sudah moving on, Dita Soedarjo belum lama ini melelang kebaya bekas pertunangannya dengan Denny Sumargo. Kebaya pertunangan tersebut dilelang untuk acara amal.

WowKeren - Jalinan asmara Dita Soedarjo dan Denny Sumargo telah kandas. Keduanya memutuskan untuk putus dan membatalkan rencana pernikahan mereka. Senada dengan Denny, Dita pun kini mulai moving on.

Dita belum lama ini bahkan melelang kebaya pertunangannya dengan Denny. Kebaya yang sempat dipakai pada Agustus 2018 lalu ini sengaja dilelang untuk acara amal.

"Hasil lelang ini akan saya donasikan untuk konseling one on one intensive dengan psikolog bagi remaja perempuan yang membutuhkan," ungkap Dita. "Mungkin sebagian dari kita, patah hati bukan hal yang serius, tapi banyak di luar sana orang yang memerlukan dukungan profesional untuk menyembuhkan lukanya. Termasuk remaja putri yang baru merasakannya."

Dita melelang barang-barang miliknya mulai harga Rp10 juta. Selain kebaya dan bawahan batik, ia juga menjual black dress serta stiletto dengan merek Sergio Rossi.

Momen Lamaran Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

Instagram

Namun sayang, keputusan Dita untuk melelang kebaya bekas pertunangannya itu justru tidak disambut baik. Secara tersirat Dita mengakui banyak fans Denny yang "menyerang" dirinya.


Hal ini disampaikan langsung oleh Dita dalam unggahan Instagram miliknya. Dengan tegas, ia membantah jika dirinya pansos hingga mengungkit kembali masa lalunya.

"Fansnya yang seberang nanya kenapa aku tiba-tiba lelang, aku tiba-tiba bawa masa lalu lagi, udah setahun. Itu aku enggak tiba-tiba, aku mau pansosin si itu," terang Dita. "Jadinya waktu itu aku ditawarin untuk lelang. Jadi bukan tiba-tiba. Bukan aku pingin jadi berita."

Dalam video berdurasi 45 menit itu, Dita mengaku jika dirinya sering ikut lelang. Tidak ada alasan baginya untuk ikut lelang hanya demi Denny.

"Jadi untuk fans-fansnya si itu yang merasa aku cari kesempatan, aku mau ganggu atau aku mau dikira baik gitu enggak sama sekali," lanjut Dita. "Tapi itu memang gara-gara udah kebiasaan dari kecil. Jadi maaf kalau ada yang tersinggung."

Unggahan Dita pun mendapat reaksi positif netter. Dukungan demi dukungan pun ditujukan untuk Dita.

"Sy rasa wanita cerdas cantik luar dalam sperti ka dita gk banget dah pansos sm si itu, secara ka dita sdh punya nama lbh de artis ,dn sdh di kenal masyarakat luas😘😘 love u ka dita," komentar akun @elfond***itas. "Tetap Semangat yaa Dit, maju terus dan percayalah Tuhan selalu disisi mu. 🙏👍," sahut akun @eagl***neur. "Inner beauty always shows on your face.... You are my role model @ditasoedarjo♥️," tambah akun @indr***an94.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts